Biro Meteorologi Pusat Melaporkan, Ada 3 Badai Topan Musim Panas di Tahun Ini Bakal Hantam Taiwan -->

Biro Meteorologi Pusat Melaporkan, Ada 3 Badai Topan Musim Panas di Tahun Ini Bakal Hantam Taiwan


DETIKBMI.COM - Hari-hari ini di kabarkan oleh Biro Meteorologi pusat (CWB) Taiwan kemungkinan ada topan sekitar ada 3 badai topan bahkan lebih dari tiga   yang diprediksi akan menghantam skitaran Taiwan pada musim panas tahun ini.

Namun dimana topan hantam wilayah Taiwan diinformasikan oleh Biro Meteorologi, dikabarkan akan lebih singkat karena diperkirakan badai topan tersebut yang akan menghadang berasal dari kawasan lebih dekat dari negara kepulauan tersebut, menurut laporan Biro Meteorologi Taiwan pada hari selasa (30/06).

Pergantian itu bisa jadi menggambarkan dampak dari kejadian "La Nina", dimana perairan di bagian timur Pasiflk Iebih dingin dari umumnya, sedangkan yang di bagian barat itu, terhitung di perairan Taiwan, Iebih hangat, alhasil berakibat pada pembangunan badai topan, informasi dikutip dari CNANews.

Sepanjang ini, terdaftar 2 badai tropis yakni Vongfong dan Nuri, yang bergerak terus menerus lewat samudra Pasiflk barat, namun tidak terdapat yang pengaruhi Taiwan dengan cara langsung.

Pada umumnya, jumlah badai topan sepanjang dini musim panas paling tidak 2 kali lipat dari jumlah itu, tutur pihak CWB Taiwan. Dengan cara totalitas, jumlah badai topan yang mungkin muncul di area samudra Pasiflk utara serta barat pada musim panas tahun ini bakal jauh Iebih sedikit dari umumnya.

Bagi pihak CWB Taiwan musim panas pada biasanya itu bakal diwarnai dengan hempasan badai topan kemungkinan itu kurang lebih 21 hingga sampai 25 kali. bagi para ahli cuaca di Taiwan.

News Doc : CNANEWS





LihatTutupKomentar