Biro Meteorologi Melaporkan Taiwan di Bagian Area Gunung Suhu Capai 35 Derajat Cukup Lumayan Panas -->

Biro Meteorologi Melaporkan Taiwan di Bagian Area Gunung Suhu Capai 35 Derajat Cukup Lumayan Panas

Detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi melaporkan  bahwa pada hari ini (22/6) suhu tinggi di Taiwan umumnya di atas 34, 35 derajat Celcius, terutama di Greater Taipei, Keelung, Yilan, Hualien, Taitung dapat mencapai 36 derajat.

Biro Meteorologi Pusat menyampaikan bahwa di bawah pengaruh Tekanan suhu Tinggi Pasifik pada hari ini (22/6), suhu tinggi di berbagai tempat dapat mencapai Iebih dari 35 derajat.

Karena meningkatnya angin sebelah barat, ada hujan singkat di daerah tengah Taiwan dan selatan Taiwan dari pagi hingga sampai sore. dan kemungkinan ada badai petir di berbagai daerah pegunungan Taiwan.

Dalam hal masalah suhu, suhu tinggi di berbagai tempat umumnya di atas 34 dan 35 derajat Celcius, terutama di Greater Taipei, Keelung, Yilan, Hualien, dan Taitung, dapat mencapai 36 derajat. Kemudian di daerah lembah Hualien Rift bahkan mungkin memiliki suhu yang Iebih tinggi karena kurangnya regulasi angin laut.

Indeks UV dari berbagai tempat juga mudah untuk mencapai tingkat yang berlebihan atau berbahaya cukup panas, apabila kamu pergi bekerja di kebun banyakin minum air putih, untuk menghindari dehidrasi.

News Doc : Ydn.com.tw

LihatTutupKomentar