Sesama Pekerja Migran Baku Hantam Hingga Bonyok, Diduga Karena Alk0h0l -->

Sesama Pekerja Migran Baku Hantam Hingga Bonyok, Diduga Karena Alk0h0l


Sesama Pekerja Migran Baku Hantam Hingga Bonyok, Diduga Karena Alk0h0l


DETIKBMI.COM -  Kejadian yang tidak terduga di Taiwan sebagai mana yang dilansir dari media Taiwan ETtoday Net News pada hari Senin (15/05/2020) menyebutkan bahwa terdapat sejumlah pekerja migran yang mabuk-mabukkan dan terlibat dalam perkelahian yang amat sengit di dekat stasiun kereta api Zhongli baru-baru ini. 

Saat di selidiki oleh petugas polisi Taiwan Kronologi kejadian menyebutkan bahwa sebanyak 3 orang pekerja migran asal Thailand dan Vietnam diduga bertemu di dekat stasiun kereta api Zhongli, kota Taoyuan. wilayah bagian utara Taiwan pada jam 9 Iewat 30 menit malam hari Sabtu (15/05/2020). 

Dalam kondisi di bawah pengaruh alk0h0l dua orang pekerja migran asal Thailand tampak memukuli seorang pekerja migran asal Vietnam hingga pria ini pun tampak tergeletak di tengah jalan dan kondisi babak belur di bagian mukanya. 

Aksi ini sontak menggangu sejumlah pejalan kaki dan pengguna jalan di Iokasi kejadian yang segera melaporkan hal tersebut kepada pihak berwenang. 

Tak lama setelahnya. pihak kepolisian distrik Zhongli tiba di Iokasi kejadian dan mengamankan ketiga pekerja migran yang terlibat dalam aksi baku hantam tersebut. 

Dari hasil penyelidikan semuah dari  pihak kepolisian Taiwan mengatakan bahwa dua orang pekerja migran asal Thailand yang berusia 29 den 24 tahun tersebut awalanya terlibat adu mulut cekcok dengan seorang pekerja migran yang berstatus overstay asal Vietnam yang berusia 24 tahun. 

Kini kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Zhongli Taiwan dan bagi pekerja migran yang berstatus overstay yang diciduk dalam kejadian ini akan segera dideportasi ke kampung halamannya karena menyalahi aturan keimigrasian yang berlaku di Taiwan. 

News Doc : Etoday

LihatTutupKomentar