Denda Karantina Rumah Bila Melanggar Akan Didenda NT $ 100.000, Dan Dipindahkan Ke Stasiun Karantina Khusus -->

Denda Karantina Rumah Bila Melanggar Akan Didenda NT $ 100.000, Dan Dipindahkan Ke Stasiun Karantina Khusus

Denda Karantina Rumah Bila Melanggar Akan Didenda NT $ 100.000, Dan Dipindahkan Ke Stasiun Karantina Khusus

DETIKBMI.COM - Sejak 19 Maret, semua imigran harus bekerja sama dengan karantina rumah selama 14 hari, jumlah karantina rumah telah meningkat signifikan, tetapi banyak orang-orang masih jalan-jalan di sekitar seperti di taman.

Chen Shizhong, komandan Pusat Komando Epidemi Epidemik Pusat, mengatakan bahwa peraturan akan ditingkatkan dan denda akan dipertahankan pada NT $ 100.000 hingga satu juta selama mereka dilanggar satu kali.

Chen Shizhong mengatakan bahwa baru-baru ini beberapa pelanggaran karantina rumah harus dikirim ke stasiun karantina untuk kedua kalinya. Kami sekarang meningkatkan aturan untuk mengirim ke stasiun karantina segera, setelah pelanggaran terjadi satu kali. Pada saat karantina pusat, dan tidak ada kompensasi yang dapat diterima, denda tetap sama dari NT $ 100.000 menjadi 1 juta, tergantung pada berapa lama mereka pergi.

Pusat komando lebih lanjut menunjukkan bahwa kriteria peraturan sebelumnya untuk pelanggaran peraturan karantina dikeluarkan pada tanggal 20 Maret, yang menyatakan bahwa mereka dikarantina melanggar peraturan yang relevan dan menambah hukuman mereka sesuai dengan waktu, Pelanggaran seperti sejumlah besar kontak dengan orang-orang di sekitarnya, berbagai kegiatan, akses ke tempat-tempat umum, transportasi umum, dan kontak dengan orang-orang di tempat bisnis, dll., Dapat disidang ulang.

Selain itu, terlepas dari hukuman, karantina rumah untuk pertama kalinya harus menjadi pemukiman kembali wajib, dan mereka yang karantina lagi harus dihukum dengan hukuman dan pemukiman kembali wajib. Namun, karena diagnosis infeksi baru-baru ini oleh beberapa orang karantina rumahan, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki tingkat risiko infeksi yang cukup besar, pusat komando segera merevisi kriteria yang berlaku. Untuk orang-orang karantina rumah yang pergi untuk pertama kalinya, pemukiman kembali wajib harus dilaksanakan dan kompensasi karantina tidak boleh diterima. Juga akan memungut biaya yang diperlukan.

Pusat komando menegaskan kembali bahwa sesuai dengan "Pencegahan Hukum Penyakit Menular" dan "Peraturan Khusus tentang Pencegahan dan Rehabilitasi Pneumonia Menular Khusus," karantina rumah yang pergi tanpa izin atau pelanggaran lainnya dapat dihukum dengan denda NT $ 200.000 hingga 1 juta yuan. Orang karantina asal yang gagal mengisi rincian saat memasuki negara tersebut dapat didenda 10.000 hingga 150.000 yuan.

Jika mereka keluar tanpa izin dan
tidak bekerja sama dengan pemberitahuan karantina yang dikeluarkan oleh otoritas yang berwenang, mereka dapat pulang dari bandara atau melanggar peraturan terkait lainnya. Dapat didenda NT $ 100.000 hingga 1 juta yuan. Sejauh ini, pemerintah daerah telah mendenda 318 orang, dengan denda Total keseluruhan 27.148.000 yuan.

News Doc : UDNnews

LihatTutupKomentar