Cuaca Di Taiwan Mulai Tanggal 22 Berubah, Sangat Dingin Bahkan Diperkirakan Keluar Salju -->

Cuaca Di Taiwan Mulai Tanggal 22 Berubah, Sangat Dingin Bahkan Diperkirakan Keluar Salju

Cuaca Di Taiwan Mulai Tanggal 22 Berubah, Sangat Dingin Bahkan Diperkirakan Keluar Salju

DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Taiwan hari ini mengatakan bahwa pada tanggal 22 yang akan datang di Taiwan, karena pengaruh musim hujan timur laut dan awan hujan di selatan Cina, suhu di setiap daerah akan berkurang dari hari ke hari. Suhu terdingin diperkirakan pada tanggal 24. Taiwan Utara hanya sekitar 14 hingga 15 derajat Celcius.

Menurut Biro Meteorologi Pusat Taiwan menyampaikan, musim timur Iaut telah menguat hari ini. Ada beberapa hujan singkat di bagian utara dan timur dari sisi angin. Ada juga beberapa peluang hujan di daerah pegunungan seperti Nantuo dan darah pegunungan lainnya pada sore hari.

Biro Meteorologi pusat Taiwan  juga mengatakan bahwa dari tanggal 22 hingga 24 dipengaruhi oleh musim timur laut dan pergerakan ke arah timur dari awan dan daerah hujan di China selatan, suhunya akan turun secara bertahap, waktu terdingin yaitu diperkirakan akan turun pada pagi hari tanggal 24. Taiwan Utara hanya memiliki 14 hingga 15 derajat Celcius. 17 hingga 18 derajat di Hualien, 18 hingga 20 derajat di Wilayah selatan dan Taitung.

Biro Meteorologi mengatakan bahwa meskipun musim timur laut melemah pada hari ke-24, suhu kembali normalnya juga terbatas, suhu tinggi sekitar 18 hingga 19 derajat di utara, 20 hingga 23 derajat di pusat, Hualien dan Taitung, dan sekitar 25 hingga 26 derajat di selatan.

Dalam hal curah hujan untuk sekitar wilayah Taiwan, Biro Meteorologi pusat Taiwan mengatakan bahwa karena pengaruh daerah hujan awan di Cina selatan, curah hujan akan meningkat secara signifikan dari tanggal 22. Diharapkan uap air akan menjadi yang terbesar pada tanggal 23 dan 24. Pada saat itu, akan ada peluang Iebih besar dari hujan lebat di utara dan timur laut wilayah tengah. Biro Meteorologi juga memperkirakan ada kemungkinan ada salju turun di pegunungan di atas 3.000 meter dari tanggal 23 hingga tanggal 25.

Biro Meteorologi mengatakan bahwa cuaca diperkirakan akan berangsur membaik pada tanggal 25, dan suhu akan naik secara bertahap. Namun, uap air akan meningkat dari tanggal 26. Akan ada hujan singkat di bagian timur wilayah itu, demikian atas laporan dari Biro Meteorologi pusat Taiwan. Untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI) tetap selalu jaga kesehatan dan hindari kerumunan atau berkumpul demi untuk mencegah Covid-19 ini, yang kini semakin terus bertambah korban.

Selalu jaga jarak menta'ati peraturan dari pemerintah setempat, selalu cuci tangan dan kenakan masker demi mencegah Covid-19. Jangan anggap remeh virus Corona ini, karena sangat mematikan dan berbahaya, begitu juga kami sering menghimbau buat para PMI di manapun kamu berada jangan bosan membaca informasi dari kami.

News Doc : CNA
LihatTutupKomentar