Viral Challenge Covid-19 Menjilat Wc -->

Viral Challenge Covid-19 Menjilat Wc

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Setiapp minggu nampaknya terdapat orang yang membuat gaya ataupun challenge baru di TikTok. Di tengah wabah endemi infection terkini yaitu korona COVID- 19, yang hingga hari ini sudah menginfeksi lebih dari 167. 000 orang di bumi, termasuk 134 orang di Indonesia.

Sekarang banyak nampak gaya terkini yang berhubungan dengan infection itu. Baru- baru ini, seseorang perempuan dengan username@avalouiise di TikTok sudah berupaya membuat gaya terbaru bernama" crown infection challenge".



Namun sepertnya video yang sudah ditonton jutaan orang itu tidak akan diikuti oleh banyak orang, sebab perilaku itu menjijikan dan dapat membahayakan.

Challenge itu menunjukkan orang bergaya dengan dudukan bangku di pesawat yang mungkin sudah dipakai oleh banyak orang tadinya kemudian mencium atau menjilatnya.

Dikutip dari Business Insider Singapura, Ava Louise melakukan hal itu hanya untuk viral sebab beliau tidak takut terkena dengan infection korona. Louise play on words melaporkan kalau beliau kebal serta sakti terhadap infection COVID- 19 dan tidak akan membunuhnya.

Pengamat mengatakan challenge yang dibuatnya lebih ikonik dari ALS Ice Pailan Challenge, saat ini Louise sudah mempunyai belasan ribu pengikut di TikTok, serta lebih dari 160 ribu devotees di Instagram.

Seseorang perempuan lain pula nampak sudah berupaya challenge itu dengan melaksanakan perihal yang serupa, ialah beraksi di bangku latrine di pesawat.

Dikutip dari The New York Times, ada banyak infection serta kuman yang terdapat di dataran bangku latrine. Antara lain merupakan stafilokokus yang kebal obat antibiotik (tercantum salah satu kuman pemangsa daging), norovirus, kuman E.Coli( pemicu berak air), dan masih banyak lagi.

Apalagi penyakit Ebola bisa menginfeksi terkena dari bersandar di bangku can yang serupa, terlebih bila menjilatnya. World Health Organization sudah mempelopori challenge terkini ialah gaya #SafeHands yang bermaksud buat menaikkan style hidup terkini yang lebih bersih dengan teratur membersihkan tangan dengan air serta sabun sepanjang 20 detik.

Jadi kalian jangan coba untuk menirunya yaa. Karrna hal tersebut sangat menjijikan dan berbahaya bagi kesehatan anda.
LihatTutupKomentar