TKI Taiwan DPO, Awalnya Gejala Flu, Ketila Mau Di Periksa Malah Kabur Dari Rumah Sakit -->

TKI Taiwan DPO, Awalnya Gejala Flu, Ketila Mau Di Periksa Malah Kabur Dari Rumah Sakit

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Seorang laki-laki WNI, 30 tahun, menderita flu di Taiwan. Sekitar jam 7 pagi pada hari ini (19/3/2020), dia pergi ke rumah sakit di Taiwan daerah Shuangbei. Sesampai di rumah sakit, saat di periksa, pihak rumah sakit menemukan sesuatu, bahwa dia memiliki gejala demam sebagai mana yang di lansir dari media Taiwan (UDNnews).

Mereka  harus menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,  yaitu proses pemeriksaan apakah dia memiliki gejala Covid-19 apa gejala demam biyasa. Ia tiba-tiba lari kabur saat diberitahu oleh pihak rumah sakit, Polisi langsung secara aktif melihat layar monitor dari CCTV untuk menemukan WNI tersebut tetapi tidak membuahkan hasil kemana dia melarikan diri,

Sebelum kejadian awalnya Hari ini mereka pergi ke rumah sakit karena ia menderita gejala flu. Namun, karena peralatan di rumah sakit kurang terpenuhi, ia harus dipindahkan ke rumah sakit lain untuk pemeriksaan lebih akurat dan cepat. Pada saat itu, dia tiba-tiba melarikan diri dan tidak tahu ke mana dia pergi.

Staf rumah sakit segera memberi tahu polisi untuk membantu melacak keberadaan mereka, walaupun hilang jejak pihak polisi memiliki foto mereka hasil jepretan dari CCTV. Saat ini setatus mereka DPO di Taiwan polisi saat ini juga masih mencari keberadaan WNI tersebut.

News Doc : UDNnews

LihatTutupKomentar