Tiga Pekerja Migran Tak Tertolong, Atas Kejadian Sebuah Pabrik di Taichung Kebakaran -->

Tiga Pekerja Migran Tak Tertolong, Atas Kejadian Sebuah Pabrik di Taichung Kebakaran

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Kejadian kebakaran terjadi di sebuah pabrik di bagian Jalan Wenchang, Distrik Datu, Kota Taichung pada pukul 6 sore hari ini. Departemen Pemadam Kebakaran mengatakan bahwa ada seorang tiga pekerja migran asing terperangkap di dalam pabrik. Ketika tiga orang ditemukan di asrama staf gedung, mereka semua tampaknya sudah meninggal dunia dan belum dikirim ke rumah sakit.

Biro Pemadam Kebakaran Kota Taichung menunjukkan bahwa pada pukul 18:38, kebakaran dilaporkan terjadi di sebuah pabrik di Jalan Wenchang, Distrik Datu. 22 truk pemadam kebakaran dan 44 orang dikirim untuk menyelamatkan kejadian kebakaran tersebut.

Stasiun pemadam kebakaran mengatakan ketika menyelediki masuk ke dalam di sebuah pabrik kebakaran tersebut, ada tiga  pekerja migran asing yang terperangkap di pabrik, petugas pemadam kebakaran bergegas meminta ambulans tambahan di perintahkan segera datang di lokasi, dan tim penyelamat mereka pergi ke saluran air untuk mencari celah dan menyelamatkan orang-orang yang terperangkap. Akhirnya, 3 ditemukan di asrama staf di lantai dua. Namun sayang saat di temukan 3 pekerja migran tersebut telah meninggal dunia, tidak lama kemudian 3 migran tersebut langsung dikirim ke rumah sakit. Penyebab kebakaran akan diidentifikasi Iebih lanjut oleh petugas kebakaran.

Pemimpin tim keempat departemen pemadam kebakaran Zhong Wangzhe melaporkan sebagai balasannya bahwa api membakar area seluas 60 meter persegi dan kehilangan properti sekitar NT $ 300.000. Lantai dua digunakan sebagai asrama karyawan, yang terbakar tiga kamar tidur di lantai dua. Pekerja migran asing ditemukan di lantai dua, namun sayangnya mereka semua meninggal dunia.

News Doc : CNAnews

LihatTutupKomentar