PMI Hong Kong Nunik Prihatin Asal Madiun Bekerja di Hong Kong Sudah 5 Tahun Tidak Ada Kabar Sama Sekali Kepada Pihak Keluarga -->

PMI Hong Kong Nunik Prihatin Asal Madiun Bekerja di Hong Kong Sudah 5 Tahun Tidak Ada Kabar Sama Sekali Kepada Pihak Keluarga

https://www.detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Demi merubah nasib seorang Pekerja Migran Indoneisa (PMI) ia bekerja di Hong Kong sudah 5 Tahun jalan bernama (NANIK PRIHATIN) dipekerjakan sebagai (ART) Asisten Rumah Tangga di Hong Kong, ia asal MADIUN kelahiran (08-08-1984) Kabupaten MADIUN, alamat lengkap (JL. H.AGUNG SALIM RT.3 RW.2 KEL.SLAMBUR KEC.GEGER) selama ia bekerja di Hong Kong sudah 5 Tahun tidak ada kontak kabar kepada pihak keluarga di rumah Indonesia.

Pihak kelurga sudah mencari sampai melaporkan ke pihak PT yang memeberangkatkan NANIK PRIHATIN namun informasi tersbut tidak membuahkan hasil yang jelas, ia bekerja di Hong Kong melalui PT. PUTRA INDO SEJAHTERA BLK, sampai hari ini juga belum ada informasi. Pihak Agency juga membantu mencari informasi keberadaan NANIK PRIHATIN melalui surat dan beredar di kalangan group PMI Hong Kong.

Pihak keluarga takut kejadian apa-apa karena selama dia bekerja di Hong Kong sudah 5 Tahun jalan tidak ada kabar sama sekalipun, keluarga panik dan merindukan kabar dari NANIK PRIHATIN yang selama ini bekerja di Hong Kong.



Karena NANIK PRIHATIN pindah Agency membuat susah mencari informasih keberadaannya, saat ini sudah meminta bantuan kepada pihak KJRI Hong Kong untuk mencari tahu informasi keberadaan NANAIk PRIHATIN ia bekerja. Pihak keluarga berharap ada titik terang ketika sudah melaporkan kepada pihak KJRI Hong Kong.

Buat teman-teman semuah PMI Hong Kong dimanapun kamu berada apa bila kamu tahu informasi keberadaan NANIK PRIHATIN atau mengenalnya dimohon kerjasamanya, beritahu informasinya kepada kami, karena pihak keluarga di rumah menanti kabar informasi ini.



LihatTutupKomentar