Maskapai Cathay Pacific Makin Hari Mengurangi Penerbangan, Kini Cuma Memperkerjakan 200 Karyawan -->

Maskapai Cathay Pacific Makin Hari Mengurangi Penerbangan, Kini Cuma Memperkerjakan 200 Karyawan


DETIKBMI.COM - Cathay Pacific, yang jatuh dari tiga besar dalam peringkat maskapai terbaik di dunia karena manajemen yang buruk, mengumumkan sebelumnya bahwa karena wabah virus corona baru dan penurunan permintaan pasar untuk penerbangan, layanan penerbangan di berbagai lokasi akan ditangguhkan sebelum 28 Maret tahun ini. Layanannya juga telah dibatasi. Sekitar 200 staf makanan pesawat dan staf dengan buku-buku di kabin juga telah didemobilisasikan, dan FTU telah menerima lusinan permintaan bantuan.

Ye Weiming, sekretaris jenderal Serikat Staf Penerbangan Sipil Hong Kong, mengatakan bahwa agen outsourcing yang bertanggung jawab atas penempatan makanan pesawat di Cathay Pacific Catering Services Building mempekerjakan lebih dari 100 karyawan.

Di masa lalu, penerbangan Cathay Pacific memiliki 80.000 makanan pesawat pada hari kerja. Ada 100.000 eksemplar sehari, dan baru-baru ini 17.000. Perusahaan memberi tahu karyawan pekan Ialu bahwa karena pengurangan penerbangan Cathay, karyawan bekerja hingga tanggal 20 bulan ini, karyawan tidak puas dengan pengaturan pengunduran diri dan kompensasi, dan serikat pekerja menerima lebih dari 60 orang untuk bantuan.

Dia mengatakan bahwa setelah serikat pekerja bernegosiasi dengan anggota parlemen Lu Songxiong dan perusahaan, perusahaan berjanji untuk membayar kompensasi pesangon. Begitu juga menunjukkan bahwa agen outsourcing Cathay yang lain juga mendemobilisasi lusinan karyawan. Agen outsourcing bertanggung jawab untuk meletakkan buku di belakang kursi kabin.

Karyawan juga bekerja sampai pertengahan bulan, dan perusahaan juga membuat kompensasi pesangon. Dia mengatakan bahwa dia memahami bahwa layanan terpengaruh dalam epidemi saat ini, tetapi berharap bahwa majikan akan membuat kompensasi pesangon sesuai dengan hukum.

Karena karyawan tidak dapat
menemukan pekerjaan baru dalam waktu singkat di bawah kondisi ekonomi saat ini, kompensasi adalah uang yang menyelamatkan jiwa karyawan. Dia berharap majikan dapat membayar sesegera mungkin dan menghabiskan waktu dengan karyawan Masa sulit.

LihatTutupKomentar