Maskapai Cathay Dragon Membatalkan Beberapa Penerbangan Minggu Depan -->

Maskapai Cathay Dragon Membatalkan Beberapa Penerbangan Minggu Depan


DETIKBMI.COM - Cathay Pacific dan anak perusahaannya Cathay Dragon mengumumkan hari ini pembatalan penerbangan dari Hong Kong ke Fukuoka, Nagoya, Sapporo dan Bandara Tokyo Haneda dari Senin (09/03/2020) ke 28 bulan ini, dan Jumat (13/03/2020) berikutnya Penerbangan dari Bandara Hong Kong dan Tokyo Narita dan Osaka Kansai pada tanggal 28 bulan ini.

Cathay Pacific dan Cathay Dragon akan segera membebaskan biaya penanganan untuk pemesanan ulang, mengubah tujuan, dan pengembalian uang untuk penumpang. lni berlaku untuk semua kantor global yang diterbitkan sebelum 6 Maret 2020, dan mulai 6 Maret 2020 hingga Tiket Pesawat Cathay Pacific / Cathay Dragon yang melibatkan penerbangan antara Hong Kong dan Jepang pada 30 April 2020, dengan kursi yang dikonfirmasi.

Pemerintah Jepang sebelumnya mengumumkan bahwa dalam menanggapi epidemi pneumonia mahkota baru, kontrol pelabuhan akan diperkuat Senin depan (09/03/2020) Orang-orang yang memasuki Cina dan Korea Selatan harus dikarantina selama 14 hari, sementara mengeluarkan visa masuk ke penumpang Tiongkok dan Korea Selatan, dan menangguhkan Hong Kong., Pengaturan masuk bebas visa Macao dan Korea Selatan, dll.


LihatTutupKomentar