Bayi Berusia Setengah Tahun Jalan Didiagnosis Covid-19, Kini Masih Dirawat Rumah Sakit Princess Margaret -->

Bayi Berusia Setengah Tahun Jalan Didiagnosis Covid-19, Kini Masih Dirawat Rumah Sakit Princess Margaret

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Laporan pada hari ini bayi laki-Iaki berusia setengah tahun awalnya didiagnosis, kasus termuda di Hong Kong, dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Princess Margaret di Hong Kong.

Ayah bayi Iaki-laki itu adalah seorang pasien Iaki-laki berusia 37 tahun dengan kasus baru yang dikonfirmasi pada hari ini (13/3/2020). lstrinya juga telah didiagnosis sebelumnya.

Zhang Zhujun, direktur Departemen Penyakit Menular dari Pusat Perlindungan Kesehatan Departemen Kesehatan Hong Kong, kemarin menunjukkan bahwa keluarga dari tiga orang tersebut pada waktu di interogasi mereka pernah melakukan perjalanan menggunakan maskapai  Cathay Pacific dari London dengan code "CX250" tiba di Hong Kong pada  bulan lalu.

Saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Princess Margaret di Hong Kong, kasus ini adalah kasus yang termuda di Hong Kong pasalnya ia masih Bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Untuk masalah umur mereka masih setengah Tahun Jalan, berharap buat "PMI" lebih waspada jaga kebersihan dan tetap jaga kesehatan, usahakan sering mencuci tangan kemudian kenakan masker, hindari pusat keramaian.

News Doc: on.cc


LihatTutupKomentar