Langsung ke konten utama

Sebuah Pabrik Obat Taiwan Telah Berhasil Mengembangkan Obat Virus Antivirus Versi 2,0 Terhadap Virus Corona

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Epidemi pneumonia Wuhan terus menyebar hingga kini bahkan sampai sekarang jumlah korba terus bertambah, di seluruh dunia bekerja keras untuk mengembangkan obat-obatan terapeutik. Dikutip dari (Yahoonews) Sabtu (8/2) Beberapa hari yang Ialu, daratan Cina mengusulkan bahwa "ritonavir" efektif untuk pengobatan klinis pneumonia Wuhan, dan perusahaan bioteknologi swasta Taiwan berhasil mengembangkan versi 2.0, berharap dapat berkontribusi pada pencegahan pneumonia Wuhan atau di sebut virus corona.

Dua minggu lalu, dokter China mengkonfirmasi bahwa mereka memberikan obat anti-HIV kepada pasien dengan corona virus baru di Beijing berdasarkan penelitian yang diterbitkan pada Tahun lalu 2004 setelah epidemi sindrom pernapasan akut (SARS) yang parah kemudian berakhir.

Penggunaan simultan lopinavir dan ritonavir dapat mengurangi jumlah
sel HIV dalam darah pasien, menghambat kemampuan virus untuk berkembang biak dan menyerang sistem kekebalan tubuh pada manusia. Menurut laporan "Freedom Times", perusahaan bioteknologi rakyat Taiwan juga telah mengembangkan "ritonavir 2.0 versi" berdasarkan kemanjuran ritonavir.

Dr. Zhu Zhijie, seorang peneliti senior, menunjukkan bahwa ritonavir pada awalnya adalah obat anti-AIDS dan merupakan nama ilmiah. Obat, ritonavir asli adalah obat molekul kecil antivirus. Kelarutan obat itu buruk, dan akan ada masalah penyerapan yang buruk oleh tubuh manusia.

Tim berhasil meningkatkan kelarutan dan kemanjuran obat melalui nanoteknologi, dan mengembangkan ritonavir. Dalam versi 2.0, adalah kewajiban negara jika mereka membutuhkannya untuk bekerja sama dalam pengembangan obat-obatan.

Himbauan Buat TKI 



Terus menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan jika sudah selesai aktivitas kerja lebih bagusnya menggunakan alk0h0l anti septik. Sifatnya virus corona tersebut sangat mematikan hingga kini korban terus bertambah, bahkan dokter spesialis Cina (Li Wenliang) beliau  mewarat pasien yang terkena infeksi virus corona telah meninggal dunia pada hari kemarin, diduga terkena infeksi virus.

Selalu kenakan masker jika berpergian demi mencegah dari virus corona, dan hindari dari keramaian karena kita tidak tahu jika ada salah satu orang yang sedang terinfeksi virus corona.

Maka dari itu kita mencegah dan menghindari dari keramaian, kita tetap waspada dan menjaga diri masing-masing dan tetap berdoa semoga kita di hindari dari virus corona selagi kita masih bekerja mengadu nasib bekerja diluar negeri.



Postingan populer dari blog ini

TKI sekarang di Taiwan Yang Telah Bekerja 6 Tahun yah Akan Di Gaji NTS 41.393 (19 Juta) Sektor Industri dan NT$32.000 (14,9 juta) Sektor Pengasuh, Ini RUU nya

www.hellobmi.xyz - Kabinet pada Selasa (15/5) mengumumkan langkah-Iangkah untuk memungkinkan para pekerja migran muda dan mahasiswa internasional untuk tinggal di Taiwan sebagai pekerja menengah terampil untuk membantu mengisi kekurangan tenaga kerja karena tingkat kelahiran di Taiwan yang menurun. 
Menurut rancangan undang-undang imigrasi ekonomi, tindakan ini bertujuan untuk mempertahankan siswa luar negeri yang sekolah di Taiwan tingkat menengah atau kejuruan dan pekerja migran dengan enam tahun pengalaman kerja di Taiwan agar tetap mau bekerja di Taiwan dan menjadi tenaga kerja tingkat menengah. 
Siswa internasional yang terdaftar dalam program pendidikan tertentu, seperti Sekolah Pelatihan Kejuruan Luar Negeri atau Kursus Kerjasama Industri-Universitas yang dirancang untuk pemuda dari Asia Tenggara dan negara-negara Asia Selatan juga memenuhi syarat untuk mendapatkan status pekerja menengah. 
Jika RUU itu diloloskan Legislatif seperti yang diusulkan, warga Hong Kong dan Macau yan…

PMI Bekerja Merawat Akong Di RS Statusnya Kaburan, Difonis Terkena Infeksi Virus Corona Buat TKI Hati-hati Dan Lebih Waspada

DETIKBMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja sebagai pengasuh migran yang bertugas untuk menjaga seorang pria berusia delapan puluhan yang merupakan kasus virus corona asal Wuhan, China ke-27 yang dikonfirmasi di Taiwan telah didiagnosis sebagai pasien ke-32 yang positif terinfeksi virus corona di negeri Formosa.

Sebagai mana yang dilansir dari media (Taiwannews) Rabu (26/2) Pihak CECC Taiwan mengumumkan pada hari Rabu bahwa pihak rumah sakit harus meminta pengunjung mendaftarkan data diri mereka sebelum mengizinkan mereka untuk bertemu pasien atau kerabat mereka yang dirawat di rumah sakit sebagai upaya pendataan dan antisipasi penyebaran wabah virus corona asal Wuhan. China.

Sejak kasus virus corona asal Wuhan, China ke~27 diumumkan, istri, dua putra, dan seorang cucu pasien yang baru berusia 11 tahun juga dinyatakan positif terkena virus itu. Bocah itu mungkin tertular wabah COVID-19 selama kunjungannya ke rumah sakit tempat kakeknya dirawat dan kemudian mengambil kelas …

Berduka Cita ABK Indonesia Meninggal Dunia Diduga Kapal An Fong No 116 Taiwan Diterjang Ombak Besar Sa'at Berlayar

DETIKBMI.COM- Telah terjadi sebuah kecelakaan Kapal China yaitu kapal An Fong 116 dimana kecelakaan tersebut mengakibatkan sejumlah orang terluka parah serta meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi pada 16 Januari 2020.

Jenis kapal tersebut adalah kapal panjang dimana kapal tersebut berbendera Cina Taipei yang disahkan oleh anggota Cina Taipei (IRCBL2112)

Nomor pendaftaran CT8-0112
Port of Registry Kaohsiung Jenis Kapal LIFT NETTERS - menggunakan jaring yang dioperasikan dengan kapal (NB) Line vessel nei (LOX).

Kapal tersebut dikabarkan menabrak ombak yang terjadi disekitar perairan Negara Korea. Dimana setelah kejadian tersebut sejumlah anak buah kapal mengalami luka ringan hingga meninggal dunia yang diakibatkan oleh adanya benturan terhadap kapal tersebut hingga terdapat anak buah kapal yang hilang terjatuh di laut tersebut karena goncangan ombak.

Karena begitu dahsyatnya ombak tersebut terdapat sejumlah korban yang begitu banyak diantaranya adalah anak buah kapal asal filipina …