PMI Hong Kong Tidak Pulang Kerumah Majikan Saat Hari Libur, Diduga Depresi Hingga Kini Belum Ditemukan -->

PMI Hong Kong Tidak Pulang Kerumah Majikan Saat Hari Libur, Diduga Depresi Hingga Kini Belum Ditemukan

https://www.datikbmi.com

DETIKBMI.COM - Dikabarkan seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) Hong Kong dilaporkan tidak pulang kerumah majikan pada saat waktu libur Minggu (23/2), hingga kini belum ada kabar sama sekali, pihak majikan panik dan mencari tahu keberadaannya.

Menurut dari rekan temannya PMI tersebut bernama (CUNENGSIH) ia terakhir kali dilihat oleh rekan teman dari PMI tersebut, di sebuah Masjid (Tsim Sha Tsui) namun setelah dicari-cari oleh adiknya (Nani) masih belum di temukan.

Hingga kabar informasi ini heboh di sebuah group PMI Hong Kong, saat ini pihak Majikan sudah melaporkan kehilangan di kantor Polisi Hong Kong. Namun alhasil sampai sekarang Jumat (28/2) belum ada kabar informasi dari pihak Polisi Hong Kong.

Diketahui 'Cunengsih', bersama saksi mata dari rekan teman dekatnya pada waktu bersama agensi ia sempat mengamuk tidak jelas dan berbicara Macem-macem seperti orang mengalami depresi.

"Bulan 10 yang lalu, Dan itu seperti kesurupan, terus dia rajin sholat ngaji normal seperti biyasa. Telfonan sama  cowoknya hampir setiap hari. Dua bulan yang lalu dia ngajak ketemuan di Yuenlong aku gak bisa. Gk mencurigakan kalau dia itu depresi. Mungkin parahnya akhir ini", Ucap Temannya.

Bagi kalian semuah PMI Hong Kong apabila melihat 'Cunengsih' atau tahu keberadaannya mohon minta bantuannya untuk segera hubungi nomor di bawah ini:

Nani Adik Cunengsih : (65874485)

Eni Lestari                   :  (96081475)

LihatTutupKomentar