Perbedaan Suhu Berubah Signifikan Suhu Berubah Antara Siang Dan Sore Akan Lebih Dingin Harap Waspada -->

Perbedaan Suhu Berubah Signifikan Suhu Berubah Antara Siang Dan Sore Akan Lebih Dingin Harap Waspada


DETIKBMI.COM - Biro cuaca pusat Taiwan pada hari ini, Selasa (18/02) mengatakan bahwa akibat terpaan gelombang udara dingin, suhu udara sekitar Taiwan menurun pada waktu pagi hari. Namun menjelang siang hari, indeks paparan sinar matahari yang menyengat menyebabkan peningkatan temperatur udara di Silayah Taiwa.

Suhu udara di wilayah bagian utara dan timur laut Taiwan dilaporkan mencapai 13 ingga 14 derajat Celcius. Sedangkan di wilayah bagian tengah dan selatan, temperatur udara dikabarkan berkisar antara 13 hingga 17 derajat Celcius.

Bagi masyarakat yang bermukim di wilayah Taiwan bagian tengah dan selatan dihimbau untuk waspada akan perbedaan temperatur udara yang cukup dingin antara siang dan sore hari, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tetap jaga kesehatan di suhu udara yang extreame selalu kenakan baju yang sangat biar tidak mudah terkena flu dan demam.

Buat Masyarakat Taiwan maupun Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang hendak mau berpergian diminta untuk membawa jaket tebal yang hangat agar kita tetap nyaman beraktivitas di tengah terpaan udara dingin.

Biro Meteorologi Pusat Taiwan melaporkan pada hari ini pola cuaca pada hari ini itu umumnya cerah dan berawan, meski demikian wilayah bagian timur rentan diterpa gerimis dan hujan singkat. Bagi warga yang hendak melakukan aktivitas di luar ruangan disarankan untuk membawa payung atau jas hujan.

LihatTutupKomentar