Pada Hari Ini Maskapai Chatay Pacific, Penerbangan Akan Di Tangguhkan Sebelum 28 Maret Kamu Wajib Tahu Ini -->

Pada Hari Ini Maskapai Chatay Pacific, Penerbangan Akan Di Tangguhkan Sebelum 28 Maret Kamu Wajib Tahu Ini


DETIKBMI.COM - Cathay Pacific, yang berada di peringkat tiga teratas peringkat maskapai terbaik dunia, mengumumkan di situs webnya bahwa mengingat merebaknya pneumonia mahkota baru dan penurunan permintaan penerbangan, secara bertahap akan mengurangi sekitar 90% penerbangan ke daratan Cina. Dalam dua bulan ke depan, diharapkan untuk secara signifikan mengurangi penerbangan Iain di jaringan Cathay Pacific dan Cathay Dragon, terhitung sekitar 40% dari daya dukung.

Cathay Pacific mengatakan bahwa layanan penerbangan berikut ini akan ditangguhkan sebelum 28 Maret tahun ini, dan tanggal keberangkatan dan pengurangan frekuensi penerbangan aktual di berbagai lokasi mungkin berbeda.

lni termasuk semua kota daratan dan Kaohsiung bersama Taichung di Taiwan; bandara New york dan Washington di New York, AS; Roma, Milan, Tel Aviv, dan bandara Geely di London; Jeju, Busan, Clark, Davao, Niigata, Okinawa di Asia Dan Maladewa, dan Adelaide, Oceania.

Sejak pecahnya New Crown Pneumonia, kapasitas Cathay Pacific telah berulang kali dikurangi. Kepala eksekutif perusahaan, Deng Jianrong, sebelumnya telah memberikan rekaman video kepada karyawan, mengumumkan bahwa pengaturan cuti tak berbayar yang khusus akan dilaksanakan mulai bulan depan hingga 30 Juni, meminta karyawan untuk menjadi sukarelawan hingga 3 minggu tanpa bayaran.

Dilaporkan bahwa banyak karyawan khawatir bahwa cuti yang tidak dibayar hanyalah Iangkah pertama untuk mengurangi pengeluaran. Mereka mempertanyakan apakah Cathay mengklaim bahwa mereka akan "bergabung dengan kapal yang sama" ketika mereka dalam kesulitan, dan apakah manajemen seniorjuga akan mengambil cuti yang tidak dibayar.

Deng Jianrong manajemen senior Hong Kong mengatakan bahwa ia berharap bahwa karyawan garis depan Cathay Pacific dan bahkan manajemen senior akan menanggapi pengaturan cuti yang tidak dibayar dan berharap bahwa karyawan akan bekerja sama untuk melewati masa sulit ini.

Beberapa perwakilan karyawan menanggapi insiden tersebut. Huang Tai, sekretaris serikat staf lokal Cathay Pacific, mengatakan bahwa menurut pemahamannya, 90% staf lokal, termasuk staf darat dan kantor, mendaftar untuk program cuti Cathay yang tidak dibayar.

Dia juga menunjukkan bahwa program akan menerima pendaftaran karyawan dari tanggal 10 bulan ini. Periode pendaftaran asli adalah satu minggu, tetapi selama periode itu, manajemen Cathay memberi tahu karyawan untuk memperpanjang periode pendaftaran hingga tanggal 23 bulan itu.

Huang melanjutkan bahwa perpanjangan periode pendaftaran program Cathay Pacific mencerminkan bahwa keseluruhan pendaftaran program mungkin masih jauh dari tujuan manajemen.

Dia mengatakan bahwa setelah transfer bertemu dengan manajemen, manajemen menyatakan bahwa mereka akan terus mengamati perubahan penumpang dan bahwa pemangkasan Iebih lanjut dalam penerbangan mungkin diperlukan untuk menghemat biaya, tetapi mengatakan tidak ada rencana untuk memberhentikan staf.
LihatTutupKomentar