800 Drone Akan Terbang Menghiasi Langit Taiwan Pada Festival Lentera -->

800 Drone Akan Terbang Menghiasi Langit Taiwan Pada Festival Lentera

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Sebanyak 800 drone akan menerangi langit di atas area pameran utama Houli Horse Ranch Park Festival Taiwan, di Taichung pada Sabtu (8 Februari), menurut  berita yang dilansir Taichung Travel Net, akan ada pertunjukan drone setiap malam selama festival lentera.

Drone yang terbang tersebut akan membuat gambar 2D dan 3D untuk membentuk landmark kota seperti peternakan kuda, Houfeng Bikeway, Taichung Park Lake Pavilions, dan teh susu mutiara.

Direktur Biro Pariwisata dan Perjalanan Taichung Lin Hsiao-chi mengatakan jumlah drone yang terlibat dalam acara pembukaan akan memecahkan rekor. Drone tersebut akan menghiasi langit taiwan pada pembukaan festival lentera (8 Februari) dan malam penutupan (23 Februari) masing-masing akan melibatkan 800 drone. Drone tersebut akan muncul pada malam pembukaan (7 Februari) dan sepanjang sisa penutupan festival yang diselenggarakan dari tanggal 9-22 Februari.

 Masing-masing akan melibatkan 500 drone pada setiap malamnya, kata Biro Pariwisata dan Perjalanan - menambahkan bahwa ada pertunjukan di Hari Valentine pada 14 Februari yang akan memiliki tema yang cukup romantis.

Lin mengatakan pertunjukan itu akan berlanjut jika cuaca memungkinkan, tetapi jika mungkin menghadapi penundaan atau pembatalan ketika ada hujan atau angin kencang. Untuk detailnya, anda bisa lihat di situs web resmu Festival Lentera Taiwan 2020.

Bagi para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ingin berlibur dan menikmati waktu berlibur bisa berkunjung ke festival lentera tersebut. Untuk menambah wawasan tentunya begitu juga bagi kamu Youtuber anda bisa ambil video kesempatan ini karena sangat menarik ratusan drone menghiasi langit Taiwan.


News Doc : Taiwan News
LihatTutupKomentar