Turut Berduka Cita PMI Hong Kong Meninggal Dunia Fatnia Ramadani - DETIK BMI

Turut Berduka Cita PMI Hong Kong Meninggal Dunia Fatnia Ramadani

tkw hong kong

DETIKBMI.COM - Inna Lillahi Wa Inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Seorang (PMI) Pekerja Migran Indonesia Fatnia Ramadani, ia bekerja di negara Hong Kong Dikabarkan meninggal dunia. Almarhumah sebelum wafat ia menderita penyakit Leukimia stadium  akhir pada sa'at itu.

Leukimia adalah kanker yang menyerang sel-del darah dan sumsum tulang belakang, atau juga di sebut kanker darah. Leukimia bisa mempengaruhi produksi bersama fungsi leukosit atau sel darah putih dalam melawan sel darah putih dalam melawan infeksi karena DNA mengalami kerusakan hingga bisa menyebabkan meninggal dunia pada manusia.

Almarhumah Fatnia meninggal dunia pada hari Rabu (15/1) malam di Panti Nirmala Malang, menurut pengakuan dari teman dekatnya sebelum meninggal dunia almarhumah mual-mual sampai muntah sempat koma pada waktu itu karena pembuluh darah tidak kuat tahu-tahu sudah meninggal dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1