TKI Asal Lampung Bekerja di Taiwan Muhdi, Mengalami Pecah Pembuluh Darah Pada Kepala, Pihak Agensi Dan Kerabat Kerjanya Mondar Mandir Mengupayakan Penyembuhan -->

TKI Asal Lampung Bekerja di Taiwan Muhdi, Mengalami Pecah Pembuluh Darah Pada Kepala, Pihak Agensi Dan Kerabat Kerjanya Mondar Mandir Mengupayakan Penyembuhan


DETIKBMI.COM - Muhadi, PMI Asal Lampung ini, Mengalami Pecah Pembuluh Darah Pada Otak. Pihak Agensi Dan Kerabat Kerja Mondar Mandir Mengupayakan Penyembuhannya.

Datang ke Taiwan sejak 2016, Muhadi diketahui bekerja di Pabrik yang sama untuk kontrak ke dua nya. Menurut penelusuran admin, Muhadi bisa tergolong ramah dilingkungan kerja nya. Ia merupakan salah satu kepala keluarga warga lampung.

Jumat (3/1) malam, Muhadi sempat mengeluh sakit pada kepala kepada pihak mandor, Keesokan harinya Muhadi terlihat sempoyongan. Mandor yang juga penerjemah dari Agensi Segera melarikan Muhadi ke Lian Xin Hospital.

Dilakukan penanganan darurat pertama, Muhadi yang mendapat suntikan penahan rasa sakit dan antibiotik. Merasa baikan, Muhadi meminta balik ke Mes. Namun pemeriksaan masih terus berlanjut. Pihak rumah sakit menganjurkan Muhadi untuk balik medical senin pagi hari.

Minggu pagi, kondisi Muhadi terlihat semakin memburuk, Sejak pagi lemas sampai tidak dapat mengkonsumsi makanan bahkan obat sekalipun. Mandor yang menangani Muhadi, kembali gerak cepat langsung menghubungi ambulance untuk mengantarkan Muhadi kembali ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit menjelaskan, penanganan agensi Muhadi ini sangat tepat sekali, Muhadi tidak mengalami ketelatan masuk UGD. Penanganan yang tepat ini berbuah Muhadi tidak perlu melakukan operasi kepala.

Penulis: Faisal Soh - Yurong.tw
LihatTutupKomentar