Taman Bunga Dan Pemandian Air Panas Kaohsiung Sudah Slesai Dibangun Sekarang Sudah Dibuka -->

Taman Bunga Dan Pemandian Air Panas Kaohsiung Sudah Slesai Dibangun Sekarang Sudah Dibuka

DETIKBMI.COM

DETIKBMI.COM - Kabar gembira kabupaten Kaohsiung liouguei area spa New Bora keberhasilan air sumur panas selesai di buat dan dibuka untuk umum maupun parawisatawan bukan pemadian ari panas saja seprti taman bunga, taman lebih dari seribu pohon dan ditanami bunga yang cantik bagus buat selfie, sangat rekomendasi dinikmati para wisatawan sambil menikmati taman bunga. 

Kantor distrik akan menyelenggarakan acara "Meihao Polaris to Run" bersamaan dengan Iiburan Tahun Baru lmlek yang akan datang. , Selamat datang orang-orang dari seluruh negeri maupun (TKI) Tenaga Kerja Indonesia untuk mengunjungi Baolai. Anda juga dapat mengikuti tur ke pegunungan yang indah dan menakjubkan di selatan. 



Taman Mata Air Panas Polaris Huashen akan dibuka untuk umum pada tanggal 18. Air panas ini dipertahankan pada 52 derajat Celcius dan nilai pH-nya 7,2, bersifat basa lemah. 

Tahun ini, kota Kaohsiung diposisikan sebagai tahun pertama pariwisata regional Kaohsiung Liugui dikenal sebagai taman belakang taman belakang Kaohsiung. lni juga merupakan daya tarik wisata Pemerintah Kota Kaohsiung menginvestasikan dana untuk mengubah Bora Flower Reward Hot Spring Park. 

Menampilkan pesona kota pegunungan sumber air panas, Liugui memiliki pesona kota pegunungan yang unik, dengan pemandangan alam yang kaya dan sumber daya air panas yang selalu menjadi pilihan pertama untuk jalan-jalan, dan menikmati sup prem adalah kegiatan pertama Liugui.

LihatTutupKomentar