Taiwan Virus Corona Semakin Memanas Korban Semakin Bertambah, Masyarakat Taiwan Rela Mengantri Membeli Alh0h0l Demi Mencegah Virus Corona -->

Taiwan Virus Corona Semakin Memanas Korban Semakin Bertambah, Masyarakat Taiwan Rela Mengantri Membeli Alh0h0l Demi Mencegah Virus Corona

https://www.detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Sampai saat ini Virus Corona terus berkembang di Taiwan pasalnya korban diketahui sekarang bertambah di Taiwan dulunya (5) orang sekarang menjadi (9) orang yang terkena infeksi Virus Corona informasi ini di dapat dari media Taiwan (CNANEWS) Jumat  (31/1). Meningkatnya epidemi pneumonia atau di sebut Virus Corona Wuhan! Semua orang di Taiwan dalam bahaya, menyebabkan gelombang bergegas untuk membeli masker dan alk0h0l.

Dikutip dari (Ettoday) Jumat (31/1) Banyak apotek kehabisan setok untuk pencegahan Virus Corona. Sebuah toko bahan kimia di Jalan Tianshui di Distrik Datong, Kota Taipei banyak warga rela menunggu antrian panjang demi mendapatkan alk0h0l pada sore hari ini tanggal (31/1).

Seorang netizen Taiwan menulis di sebuah akun Facebook milik pribadinya "kemarin masker langka susah di dapatkan karena kekurangan. Selain masker masyarakat juga ingin membeli alk0h0l untuk mencegah infeksi Virus Corona. Sekarang di Toko Kimia Taipei kehabisan stok! Sampai ada antrean panjang di depan stasiun kereta api!" , Menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen.

Banyak orang menunggu membeli alk0h0l buat mencegah Virus Corona yang kini semakin menyebar di Taiwan korban terus bertambah masyarakat Taiwan rela mengantri dengan membawa sebuah botol dan di isi cairan alk0h0l, masyarakat sampai antri panjang itupun di batasi 1 orang di izinkan hanya membeli 2 botol.

Ada banyak orang yang meminta untuk membeli alk0h0l desinfektan untuk mencegah Virus Corona yang menyebabkan produk tersebut terjual habis, alk0h0l desinfektan adalah zat kimia anti mikroorganisme yang diaplikasikan pada permukaan benda-benda mati seperti lantai dan kamar mandi, dan ini juga bisa mencegah dari Virus Corona.

Himbauan Buat TKI

Buat para (TKI) Tenaga Kerja Indonesia dimanapun kamu berada teruslah waspada dan jaga kebersihan kenakan masker begitu juga rajinlah mencuci tangan dengan bersih, karena semakin kesini korban yang terkena Infeksi Virus Corona di Taiwan semakin bertambah, jumlah dulunya (5) sekarang sudah (9) orang yang terinfeksi Virus Corona.

Sebantar lagi hari libur tepatnya pada hari Minggu (2/2) di usahakan jika mau liburan kenaka masker bila perlu bawa stok, jika ada teman sesama (TKI) tegurlah suruh kenakan masker dan sementara jahui tempat-tempat keramaian seperti lantai 7 tempatnya di Taichung dan kawan-kawan lainnya.

Karena Virus Corona sifatnya menular dan menyebabkan infeksi oleh karena itu jahui tempat keramaian, dan kenakan masker, semoga saja tidak ada korban dari Virus Corona Khususnya para (TKI) Tenaga Kerja Indonesia di seluruh dunia.

LihatTutupKomentar