Taiwan Suhu Sangat Dingin Terutama di Wilayah Dekat Pegunungan Suhu Bisa Mencapai 16 Derajat Hingga 15

Taiwan Suhu Sangat Dingin Terutama di Wilayah Dekat Pegunungan Suhu Bisa Mencapai 16 Derajat Hingga 15

Detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat Taiwan pada hari ini Jumat pada (17/1) melaporkan bahwa masa udara kontinental berubah ke selatan, dan utara timur laut kemungkinan suhu akan menjadi lebih dingin sebagai mana yang di lansir dari (CWB). Pada Siang hari, peluang kenaikan suhu tinggi sangat kecil, kisaran 16 hingga 18 derajat Celcius. Dan suhu angka tersebut masih sedikit dingin sepanjang hari.

Biro Meteorologi Pusat Taiwan juga  menunjukkan bahwa suhu tinggi di daerah bagian tengah Taiwan dan selatan diperkirakan sekitar 24 hingga 27 derajat, begitu juga  Taiwan bagian timur  21 derajat sampai 22 derajat. Beda sama daerah lainnya, suhunya sekitar 15 atau 16 derajat, terutama di daerah bukit tinggi seperti pegunungan, suhu  lebih rendah, sekitar 11 derajat.

Kemudian perkiraan curah hujan, akan ada beberapa hujan singkat di utara yaitu Taoyuan dan timur Yihua. Bila kamu sedang bekerja di luar rumah entah di kebun usahakan membawa perlengkapan hujan seperti payung atau jas hujan selain daerah Taoyuan dan Timur Yihua masih tetap berawan kemungkinan cerah.

Bukan sampai di sini saja bagian utara Tainan, dan timur (termasuk daerah kepulauan dan Lanyu), hingga Hengchun dan area terbuka di sepanjang Penghu, Jinmen, dan Mazu  kemungkinan akan memiliki hembusan  angin  cukup kuat berkekuatan 8 hingga 9. Pantai utara Kelung masih rentan terhadap gelombang besar Jika terjadi, bagi kalian semuanya jika kamu lebih banyak aktivitas di pantai seperti ABK utamakan keselamatan jangan lupa sering memperhatikan suhu udara.

Tetap jaga kesahatan di suhu yang tidak stabil ini, bikin badan terasa ngilu dan demam karena suhu yang tidak stabil mudahnya terkena demam panas dingin. Bekerja di luar negeri paling utama adalah kesehatan, apakah kamu mengetahui biaya berobat jika jatuh sakit di Taiwan..! menurut informasi yang saya ketahui sangat mahal.

Kenakan jaket tebal untuk menghindari demam dan flu, dan tidur yang cukup. Ketika kamu sudah selsai kerja usahakan mandi jangan terlalu larut malam tidak bagus buat badan, jika suka mandi larut malam bisa menyebakan terkena stroke dan masih ada penyakit lainnya yang akan bersarang di badan diri anda.

LihatTutupKomentar