Suhu Terendah di Tanah Datar Taiwan Utara Dapat Turun Menjadi Sekitar 12 Hingga Sampai 13 Derajat Nati Malam -->

Suhu Terendah di Tanah Datar Taiwan Utara Dapat Turun Menjadi Sekitar 12 Hingga Sampai 13 Derajat Nati Malam

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Malam ini dan besok pagi, suhu terendah di tanah datar Taiwan utara dapat turun menjadi sekitar 12 dan 13 derajat. dan suhu terendah di tanah datar Kota Taipei sekitar 14 hingga 15 derajat.

Dia mengatakan bahwa orang dengan penyakit kardiovaskular dan orang tua harus memperhatikan perubahan suhu yang drastis. Meskipun sisi bawah angin tidak terlalu terpengaruh dan cuaca masih cerah saat mendung, suhunya juga akan turun.

Wu Derong mengatakan bahwa udara dingin melemah dan suhunya meningkat pada hari Jumat. Pada hari Sabtu, suhu naik secara nyata, hangat dan nyaman di siang hari, dan lebih dingin di pagi dan sore hari.

Karena cuaca yang stabil, daerah tengah dan selatan cenderung kabut di pagi hari dan polutan di bagian barat tidak menguntungkan untuk menyebar. Perhatian harus diberikan pada kondisi kualitas udara. Ada kemungkinan hujan singkat sesekali pada hari Jumat dan Sabtu hanya di bagian timur.

Pada hari Minggu dan Senin berikutnya, gelombang Iain dari udara depan dan dingin turun ke selatan, suhunya turun tajam, dan menjadi jelas bahwa curah hujan dan cuaca menjadi basah dan dingin.

Ada kemungkinan salju turun di pegunungan di atas 3000 meter. Mulai Selasa depan, cuaca akan membaik dan suhu akan naik, akan menjadi hangat dan nyaman di siang hari dan dingin di pagi dan sore hari.


LihatTutupKomentar