Suhu Sangat Dingin Mulai Malam Ini Hingga Pagi di Taiwan, Terutama di Kabupaten Hsinchu Dan Miaoli Kemungkinan Suhu Rendah Di Bawah 10 Derajat -->

Suhu Sangat Dingin Mulai Malam Ini Hingga Pagi di Taiwan, Terutama di Kabupaten Hsinchu Dan Miaoli Kemungkinan Suhu Rendah Di Bawah 10 Derajat

Taiwan Suhu Dingin

DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat Taiwan telah  mengamati bahwa Salju tipis turun sekitar 13 menit pada pagi ini di pegunungan Yushan dalansir dari tvbs.com (13/1) Biro Meteorologi juga terus mengeluarkan laporan suhu rendah khususnya untuk Kabupaten Hsinchu dan Kabupaten Miaoli, dan beberapa daerah lain bahkan kemungkinan memiliki suhu rendah di bawah 10 derajat Celcius.

Biro Meteorologi Taiwan mengatakan bahwa karena pengaruh massa udara kontinental, itu lebih dingin di utara bagian tengah hari ini, dan cepat atau lambat di daerah Iain. Daerah utara Taiwan memiliki kemungkinan lebih tinggi curah hujan. Ada juga hujan singkat di daerah pegunungan tengah dan Huadong.

Biro Meteorologi terus mengeluarkan laporan suhu rendah sebagai Iampu kuning untuk memberi informasi suhu rendah di beberapa daerah seperti Kabupaten Hsinchu dan Kabupaten Miaoli bahkan mungkin memiliki suhu rendah di bawah 10 derajat Celcius malam ini hingga besok pagi.

Tidak kebayang di bawah 10 derajat Celcius pastinya ini membuat badan terasa tidak nyaman apa lagi yang baru merasakan suhu dingin di bawah 10 derajat. Buat (PMI) Pekerja Migran Indonesia di manapun kamu berada tetap jaga kesehatan di suhu dingin ini, kamu tinggal melakukan langkah tips di bawah ini untuk menjaga kesehatan buat kamu.


Tidur Yang Cukup

- Tidur yang cukup merupakan hal yang sangat penting, bagi kamu yang kerjanya menghadapi mesin alat berat. Bila tidurnya tidak cukup takutnya hal yang kita tidak diinginkan terjadi pada diri anda karena ngantuk.



Wajib Makan Pagi

- Makan pagi juga hal yang sangat penting, apalagi di suhu yang sangat dingin tentunya membuat perut itu mudah cepat lapar. Bukan itu saja makan pagi di suhu dingin bisa mencegah flu dan masuk angin.



Minum Air Hangat Yang Terbuat Dari Bahan Herbal

- Apasih minuman air hangat tetapi terbuat dari bahan herbal, (Jahe). Jahe sala satunya tanaman herbal yang sangat cocok dan kaya manfaat buat tubuh. Walaupun suhu sangat dingin jika kamu mengkonsumsi jahe di bikin minuman, tubuh akan terasa hangat dan alami, jahe juga sering di gunakan buat campuran rempah-rempah untuk membuat masakan lebih harum dan sedikit pedas.

Nah begitu lah tips dari kami bagai mana cara menjaga kesehatan dikala suhu sangat dingin, hal ini sangat penting bagi kamu yang belum tahu. Tips ini sangat sederhana dan simpel mudah di praktekan semoga tips ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa share biar nambah ilmu teman kamu.

LihatTutupKomentar