Sebentar Lagi Tahun Baru Imlek Tinggal Menghitung Hari, Bank Taiwan Menawarkan Penukaran Uang Untuk Mengisi Amplop Merah Dimulai Tanggal 16 -->

Sebentar Lagi Tahun Baru Imlek Tinggal Menghitung Hari, Bank Taiwan Menawarkan Penukaran Uang Untuk Mengisi Amplop Merah Dimulai Tanggal 16

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Taiwan mempersiapkan diri untuk hal-hal masalah amplop merah,  Taiwan sebentar lagi tinggal menghitung hari akan merayakan Tahun Baru Imlek, sebagai mana yang di lansir dari Taiwannews.com bank sentral Taiwan mengumumkan pada hari selasa (7/1) bahwa layanan pertukaran uang kertas akan digelar selama lima hari dimulai pada (16/1).

Namun sayangnya, Bank Sentral Taiwan menempatkan terbatas pada pertukaran uang NT$100 kas catatan. Individu diperbolehkan untuk menukar uang mereka tetapi dengan catatan maksimal NT$100 catatan kas, sedangkan untuk menukar uang NT$1.000 dan NT$500 catatan akan tersedia pada dasar kebijaksanaan.

Bank Sentral mengatakan bahwa anggota masyarakat dapat mengakses layanan penukaran sekitar ada 454 cabang dari delapan lembaga keuangan, termasuk Bank of Taiwan, Land Bank of Taiwan, Taiwan Cooperative Bank, Bank Komersial Pertama, Hua Nan Bank, Chang Hwa Bank, Taiwan Bisnis Bank, dan kantor pos yang dioperasikan oleh Chunghwa Post di seluruh negeri.

Bank mengatakan bahwa jumlah ada 371 tempat khusus  buat cabang dari tujuh bank, ada 25 kantor pos di daerah metropolitan, dan sekitar ada 58 kantor pos di daerah pedesaan akan menawarkan penukaran uang kertas dimulai pada (16/1) sampai (22/1) saja.

Masyarakat Taiwan sebelum menjelang Tahun Baru Imlek lima hari sebelum menjelang Imlek Masyrakat berbondong menukar uang di Bank guna untuk mengisi amplop merah dengan nama familiarnya Hangpao, dan di bagikan kepada keluarga maupun karyawan kerjanya.

Sedikit untung buat para TKI karena menjelang Tahun Baru Imlek jika beruntung dapat manjikan baik di tempat kerjanya biyasanya akan mendapatkan amplop merah dengan berisi tebal, dan ini pasti buat tambahan gaji bulan depan entah buat liburan.

LihatTutupKomentar