Maraknya Virus Pneumonia Maskapai China Airlines Batalkan Penerbangan Biang Kerok Virus -->

Maraknya Virus Pneumonia Maskapai China Airlines Batalkan Penerbangan Biang Kerok Virus


DETIKBMI.COM - Heboh kasus virus Epidemi pneumonia Wuhan di China. Hingga sampai China Airlines hari ini mengumumkan pembatalan penerbangan pulang-pergi (PP) CI541 / Cl542 Taoyuan dari 10 Februari hingga 27 Februari. Untuk penumpang yang terkena dampak dana akan kembalikan.

Menurut informasi dari media Taiwan (CNA), mulai dari pukul 5 sore pada hari ini (22/1), ada tiga maskapai termasuk China Airlines, Watson Airlines, Taiwan Tiger Airways, penerbangan lintas selat, Hong Kong, penerbangan Makau, dan Songshan ke Kinmen, Taichung ke Kinmen penerbangan tiga rute, semua penumpang pesawat  diwajibkan memakai masker tujuannya untuk menghindari virus pneumonia.

Seluruh Anggota kru Wuhan akan  secara aktif mendistribusikan masker kepada penumpang yang tidak mengenakan masker di gerbang keberangkatan untuk menjaga kesehatan para penumpang dan anggota kru.

China Airlines menunjukkan bahwa dengan mempertimbangkan keselamatan rekan-rekannya, China telah memutuskan untuk meningkatkan tingkat pencegahan epidemi pneumonia. Dan  begitu juga memimpin perusahaan penerbangan nasional untuk mengusulkan manajemen independen.



China Airlines menyatakan bahwa elemen filter yang digunakan dalam sistem sirkulasi udara pesawat saat ini adalah kelas HEPA (High Efficiency Particulate Air Filter), dan nilai tukar udara di kabin dapat mencapai 1530 kali perjam, yang membantu mencegah penyebaran sumber penyakit.

News Doc : CNANEWS

LihatTutupKomentar