Lagi Viral Umumnya Sunat Dari Sejak Kecil, Seorang Bapak Usia Sudah Tua Asal Sengawang Burung Baru di Sunat Kulit Terasa Keras Saat Di Gunting

Lagi Viral Umumnya Sunat Dari Sejak Kecil, Seorang Bapak Usia Sudah Tua Asal Sengawang Burung Baru di Sunat Kulit Terasa Keras Saat Di Gunting

Detik bmi

DETIKBMI.COM - Sunat masal Desa Sengawang Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat mengadakan sunat masal Selasa (7/1) dalam acara sunat masal ini ada sedikit aneh dan bikin ramai di Media Sosial Facebook.

Sebagai mana dalam acara ini sedikit aneh salah seorang bapak dengan nama samaran (U) tersebut umur sudah tua ikut acara sunat masal  karena (U) mengaku sejak kecil belum sunat hingga usia sudah tua.



"Masa kamu belum sunat sudah tua begitu yang bener saja, pasti keras kulit itunya, ya sudah nanti saya sunat burungmu," Ucap Dokter Sunat.

Desa Sengawang sampai heboh ada salah seorang usia sudah tua belum sunat, warga langsung berbondong menyaksikan bapak dengan nama samaran (U) tersebut hingga viral foto bapak tersebut di Facebook.

Ketika bapak (U) mau di sunat Dokte mengatakan "Burung sudah gede ukuran Terong cina hampir sudah kriput kulitnya belum di sunat, udah tahu lubang, waktu kecil kamu kemana bapak? Gak mau di sunat apa takut sakit" kata Dokter

Pada umumnya sunat itu dari sejak waktu kecil bukan sudah tua baru di sunat, maka dari itu para nitizen heboh dan kaget di Facebook hingga viral. warga sengawang berdesakan khususnya para laki-laki demi ingin melihatnya.


Saat satu jam kemudian bapak (U) Selesai di sunat warga Sengawang bersorak gembira bapak (U) akhrinya sudah sunat sambil di bantu menuntun sambil jalan pelan karena sakit jika tergesek oleh kain sarung.
LihatTutupKomentar