Gunung Hehuanshan Bagian Dayuling Dijalur 8 Taiwan Akan Ditutup Sampai Besok , Karena Lapisan Es Menyelimuti Aspal Dan Sangat Bahaya Jika Dilewati

Gunung Hehuanshan Bagian Dayuling Dijalur 8 Taiwan Akan Ditutup Sampai Besok , Karena Lapisan Es Menyelimuti Aspal Dan Sangat Bahaya Jika Dilewati

Bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Administrasi Umum Jalan Raya Taiwan baru saja  memeriksa  dan merilis laporan pada sore hari, bahwa  pintu keluar dari barat Terowongan Gunung Hehuan bagian Dayuling Taiwan muncul salju cukup tebal  menyelimuti jalan raya yang berada di pegunungan dengan ketinggian 3.000 meter. Sampai malam ini masih ada lapisan es sepanjang jalan raya kisaran 500 meter.

Atas kemunculan salju di permukaan aspal, ini bisa mengakibatkan sangat bahaya bagi pengemudi di malam hari Ruas jalan Desa Rongxing, (Dayuling) akan ditutup mulai pukul jam 5 sore hari ini hingga jam 7 pagi besok. Penutupan jalan akan dilakukan setelah hari berikutnya tergantung pada cuaca dan kondisi jalan.

Kondisi jalan di gunung selama musim salju sulit untuk dipahami karena sangat licin bahkan susah untuk berjalan, yang ada roda mobil bisa selip dan hal ini sangat terganggu bagi para wisatawan yang hendak mau turun dari gunung maupun naik.

Wisatawan maupun TKI bila kamu sedang liburan harus melihat kondisi mobil yang hendak kamu pakai jika mau turun dari gunung di ketinggian 3.000 meter kondisi kendaraan dan pakaian harus tebal Papan informasi jalan raya (CMS) dipasang di kedua sisi untuk memberikan informasi kondisi lalu lintas terkini.

Kamu dapat menggunakan sistem aplikasi jika kamu kesusahan untuk melihat kondisi lalu lintas real nyata dan akurat dan mengetahui jalan raya dari provinsi  seperti perbaikan jalan dan masih banyak lagi kamu bisa akses melalui link ini (http://168.thb.gov.tw)



LihatTutupKomentar