Di Taiwan Ada Sekitar 8 Orang Diduga Terinfeksi Virus Corona di Kawasan Kelung Berharap Buat TKI Lebih Waspada Lagi -->

Di Taiwan Ada Sekitar 8 Orang Diduga Terinfeksi Virus Corona di Kawasan Kelung Berharap Buat TKI Lebih Waspada Lagi

detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Epidemi pneumonia atau di sebut Virus Corona di Wuhan menjadi semakin lebih parah dari pada seblumnya, dan kasus-kasus baru yang dikonfirmasi telah meningkat di Taiwan bahkan seluruh dunia. Sebagai mana yang dilansir dari media Taiwan (UDN) Rabu (29/1).

Beberapa ahli mengatakan bahwa kapasitas penularan interpersonal dari virus corona diketahui melebihi dari SARS, Virus Corona ini sangat mematikan bahkan sampai sekarang belum ada Vaksin maupun obat khusus untuk mengatasi Virus Corona, kabarnya masih dalam pembangunan untuk mencari tahu Vaksin dan obat buat menyembuhkan dari Virus Corona.

Di Rumah Sakit Chang Gung Taiwan, total ada sekitar 8 kasus yang dilaporkan dan dicurigai terkena Infeksi Virus Corona , kemudian 6 kasus negatif dan 2 kasus lainnya masih diuji kemungkinan laporan akan dikeluarkan besok.

Virus Corona ini sangat bahaya sekali jangan anggap kamu maen-maen dengan virus ini dan meremehkan, apa lagi kamu mengabaikan kenakan masker N95 kemungkinan akan terjadi cepat tertular infeksi Virus Corona jika kamu berlibur entah bermain ke tenpat keramaian tidak kenakan masker N95.

Menurut informasi dari media Taiwan (UDNNEWS) kabarnya para wisatawan yang dari Wuhan/China telah di batasi untuk masuk ke Taiwan karena adanya Virus mematikan dan ganas yaitu Virus Corona. Yang kini sedang menyebar di Taiwan bahkan di seluruh Dunia, oleh karena itu Pemerintah Taiwan telah membatasi para wisatawan yang berasal dari Wuhan/China karena Virus Corona barasal dari China.



Himbauan Buat TKI

Korban kasus Virus Corona di Taiwan semakin meningkat kabarnya di Rumah Sakit Chang Gung Taiwan total ada sekitar 8 kasus yang di laporkan dicurigai terinfeksi Virus Corona.

Buat (TKI) Tenaga Kerja Indonesia sangat berharap sekali mentaati peraturan yang ada di Taiwan yang kini lagi maraknya Virus Corona wajib kenakan masker N95, demi keselamatan di saat kamu bekerja di Taiwan biar selamat dari Virus Corona.

Kemudian bagi yang Overstay/Kaburan apa bila kamu bekerja di peternakan harus lebih waspada, jika kamu mengalami perbedaan seperti gejala sesak nafas, batuk, demam dan lain sebagainya, segeralah datang ke Rumah Sakit terdekat untuk di periksa penanganan lebih lanjut.

Tidak usah takut kamu pergi ke Rumah Sakit statusnya kaburan demi keselamatan diri kamu sendiri, karena hidup cuma hanya satu kali apapun yag terjadi harus menyerahkan diri apapun resikonya itu. Karena Virus Corona sangat berbahaya sekali jika tidak di tangani dengan cepat akan menular  di teman dekat sekitarnya.

News Doc : UDNNEWS

LihatTutupKomentar