Bunga Sakura Sudah pada Mekar Kisaran 50% Jangan Lewatkan Momen Ini Karena Sangat Indah Jika di foto Maupun Vlog - DETIK BMI

Bunga Sakura Sudah pada Mekar Kisaran 50% Jangan Lewatkan Momen Ini Karena Sangat Indah Jika di foto Maupun Vlog

Detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Bunga sakura telah mekar di Taiwan sekitaran Crossing Highway  di kedua sisi jalan baru-baru ini. Kelopak merah muda  bunga sakura menghiasi kedua sisi jalan raya. Diharapkan bahwa akan ada kesempatan untuk menikmati bunga sakura di taman selama Tahun Baru Imlek.

Bunga sakura di sebelah jalan raya ditanam beberapa tahun yang Ialu di Paviliun Taroko dari Administrasi Umum Jalan Raya. Dilansir CNA.com (15/1) Dari Paviliun Taroko ke Tianxiang, Xibao, Luoshao, dan Ci'en Guanyuan di sepanjang jalan raya, bunga sakura ganda bermekaran merah muda. , Bunga sakura merah muda dan varietas Iain, jumlah sekitar 3.000 strain, dalam beberapa hari terakhir telah mekar sangat cantik bila di foto menggunakan kamera.

Kantor Manajemen Taroko Hehuanshan Management Station menyatakan bahwa bunga sakura tersebut di sepanjang Jalur Lintas Tengah telah mekar pada sejak akhir Desember tahun lalu, dan tingkat berbunga sakura saat ini adalah sekitar 50%, yang hampir sama dengan waktu berbunga pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, karena posisi pertumbuhan terbatas, ada are yang bikin bunga sakura tidak berbunga. Terkonsentrasi, berbunga  sekitaran sudah  2 hingga hingga 3 minggu.

Selama pada Festival Musim Semi ini dimulai dari tanggal (26/1) hingga (28/1) bagian dari persimpangan jalan dari Tailugekou ke Tianxiang Road akan diimplementasikan dengan kontrol Ialu lintas berkala dari pukul 07:00 hingga sampai pukul 30:30; dari Tianxiang ke Tailugekou, pukul 11 siang Dilepaskan selama 30 menit dari waktu ke waktu, dan kendaraan tidak diperbolehkan berhenti di bagian yang dikontrol.

Semua orang dapat mengambil parkir gratis di stasiun-stasiun di sepanjang garis kontrol, seperti Stasiun Kereta Xincheng. Menurut Kantor Manajemen Tarragak Hehuanshan Management Station, menurut situasi saat ini bunga sakura, masih ada kesempatan untuk melihat bunga sakura yang amat cantik kamu bisa mengambil gambar di taman selama Tahun Baru Lihat pemandangan bunga sakura.

Buat kalian semuah yang belum melihat bunga sakura dengan secara langsung kamu bisa melihatnya di pesisir jalan raya Paviliun Taroko, Tianxiang, Xibao, Luoshao, dan Ci'en Guanyuan. Kamu bisa melihat secara langsung untuk melihatnya dan juga kamu bisa bikin moment selfie maupun video Vloger yang sangat indah untuk mengabadikan kenangan sewaktu di Taiwan.

Tentunya buat para youtuber sejati jangan lewatkan bunga sakura yang sangat indah ini, jika kamu youtuber sejati bingung ingin membuat konten, kebetulan pada hari ini bunga sakura pada mekar kamu bisa vlog tentang bunga sakura dan kamu bisa menjelaskan untuk mengabadikan moment kamu sewaktu di Taiwan.

News Doc : CNA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1