Biro Meteorologi Pusat Taiwan Menunjukan Saat Musim Semi, Ada Sedikit Perubahan Cuaca -->

Biro Meteorologi Pusat Taiwan Menunjukan Saat Musim Semi, Ada Sedikit Perubahan Cuaca

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat Taiwan pada hari ini Rabu (22/1) mengadakan konferensi pers tentang membahas  ramalan cuaca sa'at menjelang Festival Musim Semi 2020, mengatakan bahwa  ada perubahan sedikit cuaca berubah dari hangat ke dingin.

Kemudian pada hari Senin (27/1) sampai hari Rabu (29/1), cuaca berubah dingin Iagi, dan perubahan sebelum dan sesudah Iiburan musim semi mengingatkan masyarakat maupun Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Taiwan untuk lebih memperhatikan tentang masalah cuaca dan suhu.

Luo Yayin, beliau adalah direktur Pusat Peramalan Meteorologi Taiwan, mengatakan kemungkinan pada besok Kamis (23/1) Yang akan datang hingga hari Tahun Baru Imlek (25/1) suhu dingin terletak di bagian utara Taiwan, dan tutupan awan akan meningkat di utara.

Begitu juga kabut lokal dan awan rendah rentan terhadap pulau-pulau terpencil seperti Kinmen dan Penghu, mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan informasi masalah hal cuaca ini.

Sa'at menjelang Tahun Baru Imlek Pada hari (26/1) angin musim timur laut menguat, cuaca mulai dingin, kemungkinan ada hujan singkat di bagian utara dan timur, lapisan awan meningkat di selatan dan ada juga kemungkinan hujan sebentar gerimis.

Luo Yayin menunjukkan bahwa massa-massa udara dingin suhu menurun dapat berubah menjadi massa udara kontinental dari hari ketiga Senin (27/1), suhunya turun hingga mencapai 12 derajat. Lalu pada hari Selasa (28/1) dipengaruhi ada hujan singkat di seluruh Taiwan Kemungkinan,  salju kembali turun terutama di bagian pegunungan dengan ketinggian 3.000 meter ini.

Apabila Orang-orang maupun Tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berencana untuk pergi melihat gunung untuk menyaksikan salju harus ingat, roda kendaran harus benar-banar khusus salju untuk memuluskan perjalanan dan melihuat gunung dengan ketinggian 3.000 meter.



Biro Meteorologi mengingatkan bahwa cuaca berubah dengan cepat selama Festival Musim Semi dan ketidakpastian perkiraan yang tinggi. Karena sangat mudah untuk menemukan lonjakan lalu lintas selama liburan Festival Musim Semi. Tetapi tetap waspada selalu memperhatikan dan jaga kondisi kesehatan masing-masing.


LihatTutupKomentar