Waspada Akun Facebook Mbok Cikrak Palsu Kembali Bermunculan, Dia Mau Berusaha Menipu PMI Taiwan, Mengatasnamakan Mbok Cikrak -->

Waspada Akun Facebook Mbok Cikrak Palsu Kembali Bermunculan, Dia Mau Berusaha Menipu PMI Taiwan, Mengatasnamakan Mbok Cikrak


DETIKBMI.COM  - Segala cara apapun jika kita niat baik dan ada orang sirik pasti tidak akan lama, dihebohkan kembali ada Oknum yang suka membuat akun Facebook dengan mengatasnamakan Mbok Cikrak pada hari Selasa (3/12). Fans Mbok Cikrak melaporkan bahwa ada akun Facebook dengan mengatasnamakan Mbok Cikrak untuk modusin para TKI yang bekerja di Taiwan.

Dengan segala cara Oknum tersebut membuat akun Facebook dengan semirip mungkin dari segi Nama, dan Foto Profil milik Mbok Cikrak di gunakan oleh Oknum yang tidak di kenal untuk mengelabui para TKI yang bekerja di Taiwan.

Menurut dari pengakuan fans Mbok Cikrak menyampaikan melalui Messenger ia itu dengan modus menjual barang sebuah (Elektronik 1 Mesin Cuci dan Smartphone). Bukan itu saja Oknum tersebut mereka juga menawarkan seperti jualan tiket kepada TKI Taiwan.

Oknum tersebut masih di slidiki hingga kini masih bahan pertanyaan. Dan tanda tanya besar, masalah seperti ini sudah sering sekali terjadi membuat Mbok Cikrak kesal mungkin belum saatnya akan di ungkap.

Untuk teman-teman di manapun kamu berada jika ada Oknum yang mengatasnamakan Mbok Cikrak kembali jangan malu-malu langsung Inbox melalui Messenger kalian dan foto bukti Screenshot.

Jika tidak segera diberitahu sama Mbok Cikrak akan dampak yang sangat bahaya tentunya akan merugikan sama orang lain yang tidak tahu akun Facebook Mbok Cikrak asli.

Sekali lagi sahabat BMI Taiwan Ciri-ciri akun Facebook Mbok Cikrak yang asli 100% ia suka Live/Siaran langsung. Jika di lihat dari profil beranda Facebook miliknya penuh dengan Live Streaming dan juga di penuhi Like 3 ribuan ke atas di status maupun Live.


LihatTutupKomentar