PMI Taiwan Ibu Nurmiati Divonis Darah Tinggi Hingga Gejala Stroke, Berkat Bantuan Faisal Soh Bu Nurmiati Hari Rabu Akan Dipulangkan Ke Indonesia -->

PMI Taiwan Ibu Nurmiati Divonis Darah Tinggi Hingga Gejala Stroke, Berkat Bantuan Faisal Soh Bu Nurmiati Hari Rabu Akan Dipulangkan Ke Indonesia


DETIKBMI.COM - Seorang PMI Ibu Nurmiati Senin (2/12) bekerja di Taiwan di vonis darah tinggi bahkan sudah parah sampai lumpuh setengah badan menjalar menjadi stroke, saat ini kondisi Nurmiati  semakin hari semakin memburuk, ia harus segara di pulangkan kini Ibu Nurmiati bersama Faisal Soh.

Ibu Nurmiati masih di tampung di tempat Faisal Soh Pada hari Sabtu (30/11) sekarang Nurmiati tinggal menunggu surat SPLP dan cap Imirgasi dan pulang ke Indonesia.

Selang beberapa hari kemudian tepatnya pada hari Senin (2/12) Surat SPLP turun. Berkat bantuan mas Faisal Soh dan KDEI Taipei Reni surat SPLP sudah jadi, sekarang sudah di terima oleh Faisal Soh tinggal mengurus cap Imigrasi.

"Alhamdulilah Amanah kalian telah saya selesaikan. SPLP telah di terima cap Imigrasi besok saya slesaikan",ucap Faisal Soh.

Faisal soh mengatakan " Pihak keluarga Bu Nurmiati tolong segera di urus rumah sakit yang di Indonesia, kodisinya sudah semakin memburuk. Jangan tunda-tunda lagi. Ibu Nurmiati Penerbangan rabu sampai di Indonesia pukul 13:30".

Semoga Ibu Nurmiati cepat sembuh dan di angkat penyakitnya biar bisa beraktivitas kembali seperti semula dan dibukakan pintu rizki yang melimpah, begitu juga Faisal Soh semoga beliau di angkat drajatnya terus membantu TKI Taiwan di manapun kamu berada.

Baca Juga Terkait Ibu Nurmiati 👉 http://bit.ly/34z2CLf
LihatTutupKomentar