Menggelitik Suhu pada Malam Hari, Pagi Bikin Malas Menyentuh Air Karena Suhu Yang Amat Dingin -->

Menggelitik Suhu pada Malam Hari, Pagi Bikin Malas Menyentuh Air Karena Suhu Yang Amat Dingin


DETIKBMI.COM - Pagi ini  Pada pukul 6 pagi, air tawar di New Taipei  suhu 12,9 derajat. Di daerah Iain, utara Tainan, Yilan turun 12 hingga 14 derajat, dan area lainnya 15 Untuk 16 derajat, suhunya rendah. 

Pada siang hari, massa udara dingin terus berkembang, bagian utara dan timur Iebih dingin sepanjang hari, dengan suhu tinggi 17 hingga  sampai 20 derajat, dan suhu tinggi 24 hingga 26 derajat di bagian tengah dan selatan. Air dan gas berkurang, hanya di timur laut dengan curah hujan sporadis. 

Hari ini, kita juga harus memperhatikan penurunan kualitas udara, terutama di daerah dataran tinggi seperti Yunjianan, yang terletak di bawah angin. Suhu pada hari ini sudah termasuk musim dingin awal kamu akan merasakan suhu terasa dingin bahkan menyentuh air saja kamu tidak kuat sangat dingi.

Buat sahabat BMI Taiwan di manapun kamu berada tetap jaga kesehatan dan tetap semangat begitu juga yang bekerja di daerah pegunungan, jika bekerja di luar rumah khususnya yang bekerja di kebun tempat di bukit tinggi kenakan baju tebal, selalu minum air hangat biar tetap bugar.



LihatTutupKomentar