Keluarga Tidak Bisa Tahan Tangisan, Anak Meninggal Dunia Dengan Tidak Wajar -->

Keluarga Tidak Bisa Tahan Tangisan, Anak Meninggal Dunia Dengan Tidak Wajar


DETIKBMI.COM - lbunda almarhum Muhammad Noval Muhtarom menangis histeris saat melepas jenazah bocah 4 tahun itu menuju ke pemakaman desa setempat . Kamis (5/12) Bahkan sejumlah warga sekitar pun, tak kuasa menahan air mata saat jenazah Noval dinaikkan ke bak pick up.

Mereka masih tak percaya Noval pergi meninggalkan keluarga secepat itu. Musibah yang menimpa Muhammad Noval Muhtarom sangat memukul batin pihak orang tua dan keluarga korban, sebab bocah yang masih dalam usia dini itu dianggap meninggal dengan tidak wajar alias janggal

Kematian misterius bocah Noval ini berawal keluarga berupaya menyembuhkan sakit demam. Namun setelah dilakukan visum pada jasad Noval yang penuh dengan luka akibat kulitnya melepuh.

Pihak keluarga Sadikan dan Tarmiyati meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kematian tak wajar yang menimpa almarhum Noval. Demikian disampaikan Lamidi, paman Noval.

Diketahui, almarhum Muhammad Noval Muhtarom mengalami sakit demam dan pihak keluarga berusaha mengobati dengan membawanya ke sebuah klinik yang ada di Desa Dimong. Setelah meminum obat-obatan dari klinik, kemudian tubuhnya muncul bintik-bintik dan melepuh.

Dengan kondisi itu , orang tuanya kemudian kembali ke klinik tersebut , dan diberikan obat Iagi. Setelah itu, justru melepuhnya tambah membesar, hingga kemudian dibawa ke RS Santa Clara Madiun dan meninggal dunia.

LihatTutupKomentar