Kasus pembun*han 3 TKI Malaysia Terungkap Dan Tersangka Sesama TKI -->

Kasus pembun*han 3 TKI Malaysia Terungkap Dan Tersangka Sesama TKI

DETIKBMI.COM - Kasus pembunuhan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) korban 3 orang yang bekerja di perkebunan kelapa sawit di Malaysia kini terungkap.
Pelaku diketahui bernama Halidi. Menurut dari pengakuannya tersangka tersebut, ia merupakan warga Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dia menambahkan, informasi dari LO Polri KJRI Kuching Serawak Malaysia, korban meninggal akibat luka semua di kepala . Korban 3 orang ini detemukan luka yang sangat serus, kepala retak di bagian tengkorak.

Hal ini lah yang diduga mengakibatkan pendarahan hebat yang menyebabkan kematian korban, korban 3 orang dengan luka yang sangat parah hingga 3 korban meninggal. 

Pada awalnya korban cekcok dengan Tersangka Sebelum Dibunuh Pemicu kasus ini sendiri diduga karena persoalan yang sangat sepele. Pada saat kejadian, korban diduga cekcok dengan tersangka, karena persoalan giliran memasak di tempat pekerja pada pagi hari.



Korban diduga karena tidak mau memasak itulah, tersangka menjadi marah dan terjadilah pemumukulan kepala korban. Kini 3 korban sudah sampai di rumah duka masing-masing dengan luka sangat parah.

LihatTutupKomentar