Tingkatkan Pencegahan, MTR Bermaksud Mencari Konpensasi Setidaknya $ 400.000 Harga Per Mesin Tiket. -->

Tingkatkan Pencegahan, MTR Bermaksud Mencari Konpensasi Setidaknya $ 400.000 Harga Per Mesin Tiket.


DETIKBMI.COM - Dalam anti-pengiriman Hong Kong, stasiun di MTR telah menjadi sasaran para demonstran. Fasilitas di stasiun tidak hanya dihancurkan oleh amnesti, tetapi juga pintu masuk dan keluar telah dibakar, serius mempengaruhi keselamatan penumpang lain.

Dalam hal ini, MTR mengatakan bahwa mereka telah memperhatikan stasiun tersebut. Sekarang perlu untuk melakukan pemulihan sipil terhadap orang-orang yang merusak fasilitas, dan bahkan mempertimbangkan untuk segera mengklaim para pengacau yang ditangkap untuk meningkatkan efek jera.

Dilaporkan bahwa jika para
demonstran menghancurkan mesin
penjual tiket multi-fungsi, biayanya ratusan ribu dolar Hong Kong (sekitar HKD $ 400.000 atau Iebih) . Menurut Iaporan media Hong Kong yang komprehensif, MTR telah dihancurkan oleh para demonstran dalam beberapa hari terakhir.

Di antara mereka, stasiun universitas adalah yang paling serius. la masih akan ditutup pada tanggal 20. Mereka juga menggambarkan bahwa "stasiun universitas hampir membangun kembali" dan perlu untuk memperbaiki seluruh stasiun.

 Namun, MTR telah memantau dengan seksama penghancuran fasilitas di stasiun tersebut, sedang mempelajari langkah-langkah baru

Selain dari penuntutan pidana, orang-orang yang telah merusak fasilitas MTR juga berencana untuk melakukan pemulihan sipil kepada pihak-pihak terkait untuk meningkatkan kapasitas mereka. Pencegahan.

Dilaporkan bahwa tim hukum MTR juga mempertimbangkan sejumlah arahan pemulihan, termasuk menunggu para pihak untuk menyelesaikan prosedur kriminal dan kemudian meluncurkan pemulihan sipil kepada pihak Iain, dengan harapan untuk memberikan tekanan keuangan pada penyabut untuk mencegah efekjera.

Yang lain adalah, Di tempat, terdakwa ditangkap dan waktu untuk kompensasi dipercepat melalui dimulainya prosedur pemulihan sipil untuk Iebih meningkatkan efek jera.

Dilaporkan bahwa nilai fasilitas MTR yang dihancurkan oleh para demonstran dalam beberapa bulan terakhir tidak murah. Sebagai contoh, mesin penjual tiket multifungsi akan menelan biaya ratusan ribu dolar Hong Kong (sekitar $ 400.000); prosesor gerbang akses biasa Biayanya juga ribuan dolar Hong Kong (sekitar $ 4.000 atau lebih).

Selain itu, pengadilan Hong Kong sebelumnya menjatuhkan hukuman kepada dua siswa yang telah merusak fasilitas Stasiun Kereta Api sejumlah ($ 140.00 -  $ 550.000). Pengacara Lu Weixiong mengatakan bahwa ketika pengadilan membuat perintah kompensasi moneter, ia percaya bahwa itu akan memiliki efek jera pada masyarakat.

LihatTutupKomentar