Observatory Hong Kong Melaporkan Perkiraan Cuaca Menjelang Musim Dingin Bikin Badan Merinding -->

Observatory Hong Kong Melaporkan Perkiraan Cuaca Menjelang Musim Dingin Bikin Badan Merinding

Foto: Observatory 

www.detikbmi.com - Ketika saat musim gugur berakhir, suhu  udara di Hong Kong akan semakin rendah saat memasuki awal musim dingin di Hong Kong.

Perkiraan terbaru Observatory mengatakan bahwa suhu minimum akan turun hingga 15 derajat pada tanggal 2 bulan depan yang akan datang, siap-siap akan merinding di seluruh badan dan bergetar, siapkan baju yang hangat dan tebal.

Observatory mengatakan bahwa musim hujan timur laut di Cina Selatan akan mulai menguat besok malam Minggu (24/11). Wilayah seluruh di pantai akan memiliki angin cukup kencang di satu atau dua hari berikutnya.

Diharapkan pada musim hujan akan terus mempengaruhi China Selatan minggu depan, dan suhu akan secara bertahap turun dan cuaca akan menjadi dingin di bagian akhir minggu depan bersiaplah.

Prakiraan cuaca di sembilan hari terakhir akan baik-baik saja besok, kering pada siang hari, dan suhu maksimum 27 derajat. Dari Senin (25/11) hingga Jumat (29/11), akan ada sinar matahari untuk beberapa waktu pada tanggal (5/12), dengan suhu mulai dari 17 hingga 26 derajat, akan ada satu atau dua hujan pada dua hari pertama dalam seminggu.

lni akan baik-baik saja dan kering pada hari Sabtu (30/11) dan hari berikutnya (1 Desember) .lni akan sejuk di pagi hari dan suhu akan tembus 17 hingga 24 derajat. lni akan baik-baik saja tidak terlalu dingin dan pada 2 Desember, dingin di pagi  hari dan sore hari, dengan suhu minimum 15 derajat dan maksimum 21 derajat


Himbauan Untuk TKI Hong Kong 

Tetap jaga kesehatannya di musim dingin tiba selalu minum air hangat dan minimlah minuman herbal seperti wedang jahe, teh campur madu, wedang jeruk, dan masih banyak lagi.

Jadi bekerja di luar negeri badan sehat terus kuat dari serangan virus seperti flu,demam,bantuk dan segalanya semoga sukses selalu.
LihatTutupKomentar