Jalan Chatham Road South Hong Kong Jadi Lautan Bata, Batu Bata di Mana-mana -->

Jalan Chatham Road South Hong Kong Jadi Lautan Bata, Batu Bata di Mana-mana


DETIKBMI.COM - Ada sebuah mobil truk untuk berusaha menyekop batu bata di selatan Chatham Road Hong Kong. Banyak warga datang ke tempat kejadian tersebut untuk membersihkan batu bata yang berserakan di tengah jalan raya.

Sejumlah besar demonstran mengadakan dukungan untuk demonstrasi PolyU di wilayah Yau Tsim Mong kemarin (18/11). Hingga sampai detik hari ini (19/11), para demonstran memblokir jalan lagi dengan menumpuk batu bata. Dan berbagai daerah itu, di lempari b0m bens*n dan melancarkan pertempuran dengan polisi sampai baku temb4k. Para demonstran berhasil bubar pada saat baku temb4k dengan polisi.

Pukul 7 pagi ini (19/11), ada sejumlah besar batu bata di selatan Chatham Road South, di dekat bagian Chatham Road South dari Mody Road, Hong Kong jalan itu ditutupi dengan batu bata seperti "Iautan bata".

Ada juga papan kayu, payung dan serba-serbi lain yang telah dibakar oleh demonstran di jalan-jalan terdekat, dan bahkan tank LPG. Pembersih dan skuadron hadir di persimpangan Granville Road dan persimpangan Lung Wai Road dan Jordan Road Hong Kong.

Pada jam 10 pagi dini hari, lampu Ialu lintas di terowongan dihancurkan dan di pecah sebagian di robohkan. Penjaga keamanan dan staf mall terdekat hadir untuk membantu mengarahkan lalu lintas Beberapa staf membantu menyingkirkan batu bata dikembalikan ketempatnya Selain itu, sejumlah besar anggota masyarakat dan petugas pemadam kebakaran di sekitar Jalan Salisbury dekat Museum Luar Angkasa di Tsim Sha Tsui akan membersihkan jalan dan berharap bahwa jalan raya itu akan dibuka sesegera mungkin dan secepatnya.

LihatTutupKomentar