Info Jalur MTR Hari Ini MTR Akan Berhenti Pada Pukul Jam 11 -->

Info Jalur MTR Hari Ini MTR Akan Berhenti Pada Pukul Jam 11


DETIKBMI.COM - MTR mengatakan pada malam ini ada perubahan bahwa sebagai tanggapan terhadap persyaratan AA dan Pemerintah, pengaturan untuk bus antar-jemput mulai pukul 11:00 malam ini adalah sebagai berut

• Airport Express hanya menyediakan Iayanan bolak-balik dari Stasiun Hong Kong ke Stasiun Airport dan tidak berhenti di Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, dan Pusat Expo.

• Layanan pra-kedatangan di Stasiun Kowloon ditangguhkan dari jam 10 malam, dan Iayanan check-in di Stasiun Hong Kong adalah normal. Batas waktu adalah 90 menit sebelum keberangkatannya harap di perhatikan.

• Staf MTR dan staf AA akan memeriksa tiket penumpang dan dokumen perjalanan di Stasiun Hong Kong. Harap simpan waktu yang cukup untuk perjalanan Anda.

Pada pagi hari ini pada tanggal 24, MTR akan memperbarui pengaturan kendaraan pada pagi hari tanggal 24. Layanan MTR (kecuali Airport Express), bus LRT dan MTR akan ditutup pukul 11 malam. Stasiun Hung Hom dan Stasiun Universitas akan tetap ditutup. Jangan berhenti di stasiun. Pintu masuk dan keluar dari stasiun individual juga akan ditutup sementara.

Adapun LRT, layanan LRT disesuaikan sebagai berikut karena rusak  fasilitas Stasiun LRT individu dan peralatan sinyal:

• Jalur 761 P dipindahkan dari Estate Tin Shui Wai ke Estate Tin Shui Wai, Tin Wing dan Stasiun LTR Tin Shui Wai dan kembali ke Yuen Long.

• Jalur 751 tidak melewati Green Lake dan Stasiun Persahabatan. Di Distrik Tianshuiwei, Tianrong, Tianyi, Fufu dan Stasiun Tianyao dan akan kembali ke Tuen Mun. Di Distrik Tuen Mun, pusat kota dipindahkan ke Anding dan Zhaolin, dan Sansheng digunakan sebagai terminal.

• Rute 614 dialihkan dari Stasiun Rumah Sakit Tuen Mun, He Tin dan Tuen Mun di Distrik Tuen Mun dan kembali ke Yuen Long.

Rute lain tetap tidak berubah dan semua rute dipertahankan. Bagi sahabat BMI Hong Kong berharap tahu info ini jadi jika mau pulang abis liburan tidak bingung. Tetap hati-hati dan waspada semoga selamat sampai tujuan.


LihatTutupKomentar