Waspada Oknum Copet Sekarang Terungkap Ternyata TKW Indonesia, Yang Selama Ini Suka Merogoh Uang TKW Dengan Modus Pura-pura Bertanya -->

Waspada Oknum Copet Sekarang Terungkap Ternyata TKW Indonesia, Yang Selama Ini Suka Merogoh Uang TKW Dengan Modus Pura-pura Bertanya

Foto: Tabloidbintang.com

DETIKBMI.COM - Modus copet di Hong Kong Kini Terungkap yang sering terjadi kecopetan di wilayah Hong Kong (25/10) para korban kebanyakan TKI, pasalnya seorang TKW Bekerja di Hong Kong melihat sendiri dengan mata real, Ia pada awalnya sedang  di Nort Poin

Menurut laporan dari nitizen korban pada saat itu lagi di Nort Poin Hong Kong bersama teman-temannya, tiba-tiba ada seorang 2 Perempuan dengan modus pura-pura menanyakan Whatsapp kepada Korban dengan mengatakan", mba whatsapp aku eror tolong dong mba, kamu bisa bentulin gk soalnya  aku tidak bisa betulin," pada saat itu korban tidak menyadari bahwa dia itu mau nyopet di dalam tas korban.

Dengan cara kerjanya si pencopet itu ada 2 Perempuan yang satunya pura-pura menanyakan tentang Whatsapp eror satunya lagi merogoh tas korban, biar korban tidak Fokus dan lengah untuk aksi bejatnya.

Dengan itungan detik pencopet itu yang satunya pura-pura mendekat berusaha mengambil isi dalam Tas korban, utungnya saja teman korban melihat mata langsung nyata dia tanganya sedang berusaha mengambil barang berharga yang ada di dalam Tas tersebut, untungnya ada temannya.

Palaku 2 Peremepuan tersebut langsung kabur terbirit-birit karena ketahuan mau ngambil barang berharga di dalam Tas korban, dengan saksinya teman korban sendiri yang berada di sampingnya.

Korban mengatakan pelaku 2 tersebut sesama TKI Indonesia dan bekerja di Hong Kong saat ini pelaku masih berkeliaran di kawasan tersebut. Kajadian pencopetan ini sering terjadi sekali seperti Handphone dan uang berjumlah puluhan Juta Rupiah jika di Rupiahkan.

Berharap lebih waspada untuk sahabat BMI Hong Kong di manapun kamu berada, entah kamu sedang di dalam MTR entah di Mobil tetap waspada karena copet itu datang dengan tiba-tiba dan tidak di duga.

Jika ada orang bertanya sama kamu dengan menanyakan hal-hal aneh lalu kamu tidak menganalnya lebih baik tidak usah di respon, demi keamanan diri sendiri. Jadi info ini semoga tidak ada korban  lagi menimpa kepada sahabat BMI Hong Kong maupun Taiwan.

Saran admin kalau kamu melihat kejadian ini kembali, langsung di ciduk aja triyakin dengan bahasa semampu kamu, biar pelaku di ciduk dan di proses Hukum yang ada, buat pemblajaran, apa lagi di Hong Kong sering terjadi kasus seperti ini sangat merugikan segalanya dan sangat memalukan sekali karena pelaku orang Indonesia juga bekerja sebagai (PRT) Pembantu  Rumah Tangga.

Tolong bantu share di Group Facebook yang kamu sukai Biar lebih waspada dengan 1 orang kali Share kamu telah membantu  juta'an BMI Hong Kong Maupun Taiwan, pasalnya jika tidak di Share nanti teman kamu tidak tahu.





LihatTutupKomentar