Suami Panas Ikut Gerebek, Salah Satu Oknum Kepala Sekolah dan Wakilnya Diciduk Dalam Satu Hotel Hinga Panik Mencari Celana -->

Suami Panas Ikut Gerebek, Salah Satu Oknum Kepala Sekolah dan Wakilnya Diciduk Dalam Satu Hotel Hinga Panik Mencari Celana

Foto: Serambinews 

DETIKBMI.COM - Seorang wanita yang berstatus sebagai kepala sekolah menengah atas Anak (SMA) ditangkap bersama wakilnya sedang berada dalam satu kamar hotel di Banda Aceh, kejidan ini di laporkan oleh warga setempat (28/10), di kutip dari Serambinews.com. Kepala sekolah tersebut dan bersama wakilnya ini ditangkap di hotel kawasan Jalan TP Polem Peunayong Banda Aceh, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan dari informasi tersebut yang diperoleh Serambinews.com, kepada sekolah tersebut berinisial AW (43).

la adalah kepala salah satu SMA di Kabupaten Aceh Jaya. Sementara wakilnya kepala sekolah berinisial HO, laki-laki berusia sekitar 35 tahun.

Penggerebekan tersebut  langsung dilakukan oleh para petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh. Selain petugas Satpol PP dan WH, suami AW juga ikut  panas dalam penggerebekan tersebut menjelang subuh itu.

Hingga kini masih dalam proses motifnya kepala sekolah tersebut, masyarakat  setempat sempat heboh dan bersorak oleh warga Banda Aceh.

Sumber

LihatTutupKomentar