Seorang Pekerja Asing di Hong Kong di Ramp0k Oleh Seorang Pria Tadi Malam -->

Seorang Pekerja Asing di Hong Kong di Ramp0k Oleh Seorang Pria Tadi Malam


DETIKBMI.COM - Seorang wanita Filipina berusia 20 tahun bekerja di Hong Kong hari ini (31/10) pukul 5.20 pagi, Ia pada saat itu sedang berjalan di sepanjang jalur laut di Yau Ma Tei mau berangkat bekerja. Ketika dia tiba di persimpangan Yan Cheung Road, dia dibawa oleh seorang pria Cina yang tidak di kenal.

Orang Cina tersebut Ia menggunakan jaket tiba-tiba mereka langsung nyerang wanita Filipina tersebut di bagian kepala dan mendorongnya ke tanah dan di p*kul.

Pria Cina itu langsung mengambil barang berharga seperti tas dan mengambil jam tangan pria Cina Itu Langsung melarikan diri. Kamu harus dipahami bahwa hanya ada sedikit orang yang lewat di tempat kejadian perkara, dan relatif sunyi setelah setelah menjelang malam hinga jam 5:20.

Selang beberapa kemudian Polisi datang ke tempat kejadian untuk meilhat setusi dan penyelidikan pada saat polisi tiba di tempat lokasi polisi tidak menemukan apa pun.

Korban mengatakan di dalam tas tersebut dirampok berisi kartu uang Bank dan uang tunai sama telepon seluler seharga HK $ 6.000. Ia Mengalami sedikit cidera di bagian Dahi dan kakinya Ia langsung di dikirim ke Kwong Wah untuk penangan lebih lanjut di rumah sakit. Setelah penyelidikan awal, atas kejadian tersebut dengan modus peramp0kan.

Dihimbau untuk Para BMI Hong Kong waspada jangan pulang larut malam saat kamu libur entah abis bermain di tempat teman kamu, masalahnya kejadian ini buat contoh untuk gambaran kalian. Kasus peramp0kan ini menimpa pekerja asing Filipina, berharap waspada.

LihatTutupKomentar