Oknum Modus Penipuan Kembali Terjadi, Untuk Melabui Para TKI Indonesia Yang Sangat Merugikan Harap Lebih Waspada -->

Oknum Modus Penipuan Kembali Terjadi, Untuk Melabui Para TKI Indonesia Yang Sangat Merugikan Harap Lebih Waspada


DETIKBMI.COM - Oknum modus tidak ada kapoknya segala cara di buat modus untuk melabui para TKI Indonesia yang bekerja di luar negeri, modus tersebut dengan bentuk surat pernyataan uang penghargaan dari pihak BANK BNI.

Di dalam isi surat modus tersebut membawa nama BANK BNI dan pihak kepolisan dan materai, untuk mengelabui para TKI Indonesia biar terkesan nyata, harap lebih waspada kususnya buat para (BMI) Buruh Migran Indonesia di manapun kamu berada.

Modus ini sepengetahuan admin untuk cara kerjanya mereka itu akan inbox korban melalui facebook messenger, dan juga melalui Whatsapp lalu mengirim pesan berbentuk foto surat yang saya bahas ini. Lalu bagai mana mereka mendatpatkan nomor telefon Whatsapp korban, menurut sepengetahuan admin mereka menggunakan Extensi.

Apa itu Extensi, Extensi adalah alat untuk menjalankan tools, jadi tools tersebut tools facebook untuk mengetahui nomor korban yang tertanam di dalam akun facebook korban yang tidak bisa dilihat dengan alat bantu, apa lagi kalau kamu mendaftar facebook dengan nomor akan mudah terlihat.

Untung saja korban tidak percaya dengan modus ini, korban mengatakan saya khawatir takutnya ada korban lain jika tidak tau pasti akan mudah percaya apa lagi anak-anak yang baru bekerja di luar negri, semoga saja tidak ada korban lain dan jangan sampai terkuras oleh oknum modus penipuan.




Isi dalam surat modusnya:

                    HKS $ 170.000;00

Dasar Seruan Pihak Kepolisan Republik Indonesia Bahwa Anugrah Dari Bank BNI Resmi Dan Sah Dengan Pemilik Tersebut.

Telah DiNyatakan Uang Penghargaan Bukan Sebagai Uang Ilegal Dan Telah Resmi Bebas Pajak Dan Bea Cukai.

Admin- Pengesahan Resmi Di Kepolisian Republik Indonesia. Bahwa Harus Di Tandatangani Oleh Pihak Penerimaan Hadiah Tersebut sebagai Pertanggung Jawaban Pihak Pemenang.

Bank BNI Bertanggung Jawab Untuk Menggantikan Segala Uang Pengeluaran Pihak Penerima, Baik Dalam Jumalah Yang Besar Ataupun Kecil Selamat Dalam Pengurusan.
LihatTutupKomentar