Kapal Pencari Ikan di Taiwan Bocor Akibat Nabrak Karang, Hampir 1 Jam Tidak Bisa Oprasi Karena Air Laut Sudah Masuk di Dalam Kabin Korban 16 Orang -->

Kapal Pencari Ikan di Taiwan Bocor Akibat Nabrak Karang, Hampir 1 Jam Tidak Bisa Oprasi Karena Air Laut Sudah Masuk di Dalam Kabin Korban 16 Orang


DETIKBMI.COM - Kapten kesusahan mencari ikan Di lautan pas di luar Keelung, sebuah kapal penangkap ikan curiga bahwa baling-baling menghantam karang, kapal tersebut kehilangan daya, parahnya lagi itu air laut terus menerus mesuk kedalam kabin.

Kapten langsung segera menggunakan radio untuk mencari bantuan dari kapal nelayan tetangganya. Semua brankas diselamatkan, meskipun tim patroli Laut Keelung dikirim dan diselamatkan segera, tetapi waktu berlayar setidaknya 3 jam untuk menuju lokasi kecelakaan kapal tersebut, ketika kapal patroli tiba, kapal penangkap ikan tersebut sudah mau tenggelam kurang dari satu jam setelah kejadian.

Di sebelah vas, angin dan ombaknya cukup lumayan besar, kapal penangkap ikan tersebut miring, dan hampir setengah dari lambungnya tenggelam ke dalam air, beban terapung itu tenggelam di laut, dan air laut terus mengalir ke dalam kabin, situasinya cukup kritis.

Orang-orang di atas kapal berlari ke sisi lain, berdiri di dekat pagar menunggu penyelamatan datang, dan lambung kapal tidak berhenti terus tenggelam sedikit demi sedikit orang-orang juga berusaha membuang air laut yang masuk di dalam kabin sembari menuggu bantuan datang

Kapal nelayan terdekat menerima panggilan radio untuk meminta bantuan, dan dengan cepat datang untuk menyelamatkan, dan sekoci dikirim untuk menyelamatkan awak yang terjebak.

Dalam waktu kurang dari satu jam, dasar perahu muncul dan melihat lambung semakin tenggelam ke laut, dan akhirnya menghilang ke laut.

Kapal penangkap ikan dari Klub Penangkapan Ikan Ruifang Utara Baru tengah hari tanggal 28, jam 4 sore dari Pelabuhan Shenzhen. Pada jarak 18 mil dari pelabuhan Keelung, setelah baling-baling yang diduga menabrak karang, kapal kehilangan daya dan menyebabkan kabin kemasukan air.



Kapten marga Huang menggunakan radio untuk bantuan, dan kedua kapal penangkap ikan mendekati penyelamatan. Untungnya, 16 orang di atas kapal selamat.

Meskipun tim patroli Laut Keelung dikirim, penyelamatan kapal patroli segera diberangkatkan, tetapi waktu berlayar dari Keelung setidaknya memerlukan waktu 3 jam.

Ketika kapal patroli tiba, kapal telah tenggelam ke dasar laut, kurang dari satu jam sebelum dan setelah puluhan ribu kerugian, kapten sementara waktu Tidak bisa memerika atas kejadian ini



LihatTutupKomentar