14 Orang di Selamatkan Atas Kejadian kebakaran di Distrik Songshan Taiwan -->

14 Orang di Selamatkan Atas Kejadian kebakaran di Distrik Songshan Taiwan


DETIKBMI.COM - Kejadian kebakaran di jalan Minsheng, Distrik Songshan kota Utara, Sebuah bangunan tempat tinggal di Jalan Timur Minsheng, Distrik Songshan Taiwan, Kota Utara. Pada dini hari sekitar pukul 6 sore, api dipadamkan.

Kejadian kebaran sekitar jam 4 sore menjelang malam, warga Taiwan triak triak ada asap di sebuah bangunan rumah di jalan Minsheng, Distrik Songshan, warga sangat panik tidak lama kemudian munculah kobarn api di bangunan tersebut.

Salah satu warga langsung bergegas lapor kepada Polisi Taiwan setempat dan tim pemadam kebakaran untuk menyelamatkan bangunan tersebut, 2 jam kemudian sekitar pukul 6 sore aoi berhasil di padamkan

Polisi menemukan bahwa itu di Iantai 3 ini ada 14 orang langsung dievakuasi dan ditemukan pada kondisi api berkobar amat besar. Untung saja pada saat kejadian tersebut tidak ada yang terjebak.

Polisi dan tim pemadam kebarkan mengatakan pada saat mau mengevakusi korban bahwa api akan merambat ke kasur, peralatan listrik dan puing-puing lainnya di rumah.

Stasiun pemadam kebakaran pertama menilai bahwa area kebakaran sekitar 5 meter persegi, tim pemadam kebakaran juga melaporkan pada saat kejadian kebakaran tersebut masaih dalam penyelidikan apa penyebab kejadian tersebut.

LihatTutupKomentar