Topan Taba Hatam Jepang di Okinawa 14 Orang Terluka Parah, Seluruh Penerbangan di Batalkan -->

Topan Taba Hatam Jepang di Okinawa 14 Orang Terluka Parah, Seluruh Penerbangan di Batalkan


DETIKBMI.COM - Topan Taba No. 17 tahun ini, di sepanjang bagian barat pulau barat Pulau Naha di Okinawa Jepang, dari Jumat hingga Sabtu siang, ada angin kencang dan hujan di mana-mana di Okinawa, tidak hanya membatalkan lebih dari 240 penerbangan, tetapi juga menyebabkan 14 orang terluka parah.

Topan Taba jauh ke utara, dan telah memicu gelombang besar di Kagoshima, Kyushu, Jepang. Adapun Miyazaki, juga dipengaruhi oleh sirkulasi eksternal.

Ketika hujan, hujan super deras lebih dari 120 mm, bahkan beberapa meter di depan, tidak dapat melihat dengan jelas. Wartawan Jepang: "Begitu Anda berjalan ke jalan besar, Anda bisa merasa seperti menabrak dinding angin. Rasanya seperti orang-orang akan tertiup angin."



Angin kencang ini bisa menerbangkan orang. Ini benar-benar sangat dahsyat dan nyata! Karena Taba berada di kota Naha di pulau Okinawa, meledakkan 14 embusan angin yang sangat amat besar, tidak hanya orang-orang berdiri tidak stabil.

Tetapi pohon-pohon jalanan dan kabel di pinggir jalan semuanya jatuh berturut-turut, terkena angin kencang, Bandara Naha di Okinawa, bahkan pengawasan Semua layar bergoyang, dan lebih dari 240 penerbangan terpaksa dibatalkan, menyebabkan Jepang terpengaruh secara permanen.

dengan semua cara utara ke Taba, setelah tengah hari pada hari Sabtu, akan juga masuk bagian utara lingkaran badai Kyushu, diperkirakan bahwa sebelum Senin depan, cuaca di seluruh Jepang, akan dikenakan topan.
LihatTutupKomentar