Sebagian Besar Banyak Orang Suka Body yang melengkung, Justru Perempuan Gemuk Itu Membuat Laki-laki itu Bahagia -->

Sebagian Besar Banyak Orang Suka Body yang melengkung, Justru Perempuan Gemuk Itu Membuat Laki-laki itu Bahagia


DETIKBMI.COM - Kamu tau tidak bertubuh kurus kadang kala jadi acuan untuk menjadi cantik yang dipercaya sebagian besar perempuan.

Padahal, tolok ukur kecantikan tak selalu dari besar atau tidaknya tubuhmu. Nah, jika kau rasa usaha untuk menjadi kurus yang selama ini kamu lakukan sering gagal, tak perlu bersedih hati.

Karena ternyata menurut sebuah studi baru oleh departemen psikologi di Universitas Namibia (UNAM), lelaki yang menikah dengan (atau dalam hubungan dengan) perempuan bertubuh gempal sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menjalin hubungan dengan perempuan bertubuh kurus.

Surat kabar Argentina, Nuevo Diario yang pertama kali melaporkan temuan dari penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemén Alvarado dan Dr Edgardo Morales di departemen psikologi UNAMini.

Fakta lainnya, menurut penelitian, laki-Iaki lebih banyak tersenyum ketika mereka bersama pasangan dengan tubuh melekuk atau berisi, para Iaki-Iaki tersebut juga lebih mudah dalam menyelesaikan masalah.

Mengapa? Menurut Alvarado dan Morales, yang melakukan penelitian ini, Indeks Massa Tubuh yang lebih tinggi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan lelaki.

Jadi meski tubuhmu tetap terlihat gemuk walau sudah melakukan olahraga dan diet ketat, jangan bersedih lagi ya.


LihatTutupKomentar