Dua Laki-laki Meninggal Dunia Terkena Sengatan Listrik Usai Mau Nyuri Besi -->

Dua Laki-laki Meninggal Dunia Terkena Sengatan Listrik Usai Mau Nyuri Besi


DETIKBMI.COM - Dua pemuda tewas tersetrum listrik usai mencuri besi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (25/9/2019).

Kedua korban diketahui bernama NA (15) dan A (30). Kedua warga Jalan Mushola Lingkungan III, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat ini merengang nyawa dengan kondisi gosong tersengat listrik saat mencuri besi dari bengkel mobil antik.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang dikonflrmasi membenarkan ditemukan dua orang laki-Iaki tersengat listrik karena mencuri besi dari bengkel mobil antik.

"Iya benar. Kedua korban meninggal dunia setelah tersengat listrik lantaran ingin mencuri besi dari bengkel mobil antik," ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto menjawab Kitakini News |ewat telepon seberangnya.

Diterangkannya, Penemuan jasad para korban ini berbekal informasi dari masyarakat yang diterima petugas Polres Binjai

"Satreskrim Polres Binjai yang menerima informasi tersebut, langsung menuju ke lokasi tepatnya di Jalam Gatot Subroto Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat," terang mantan Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Sumatera Utara lm.

Setiba di lokasi, Nugroho menjelaskan, petugas mendapati dua pemuda sudah tergeletak di areal kosong yang dipenuhi rumput-rumput.

"Saat ditemukan mereka sudah tewas dalam keadaan gosong. Dari hasil pemeriksaan, para korban diduga terkena sengatan listrik lampu penerangan dikarenakan melakukan pencurian lima besi dari bengel antik mobil," Jelasnya.

Keluarga Korban Menolak Jenazah Dua Pemuda Tewas Tersetrum Listrik Untuk Dilakukan Autopsi

Nugroho mengungkapkan, keluarga korban dua pemuda tewas tersetrum listrik tersebut menolak untuk dilakukan visum di Rumah Sakit Djoelham Binjai.

"Sewaktu akan dilakukan otopsi. Inung ibunda dari korban A. Dan Niko abang kandung NA menolaknya. Pihak keluarga ingin keduanya agar langsung di bawah pulang untuk segera disemayamkan," tandasnya.

LihatTutupKomentar