Suami istri di Gerebek Lagi Berduaan Langsung Jingkrak Loncat, Lantas Lagi Memakai S4bu Dan Pencet Anu -->

Suami istri di Gerebek Lagi Berduaan Langsung Jingkrak Loncat, Lantas Lagi Memakai S4bu Dan Pencet Anu

Foto: Medanbicara


DETIKBMI.COM - Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai mengamankan M Hidayat dan istrinya Leni Ariani mengutip Medanbicara.com Jum'at (30/08/2019) di rumahnya, di Jalan Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Selasa (27/8/2019).

Kapolres Tanjung balai, AKBP lrfan Rifai mengatakan informasi yang diterima langsung ditindaklanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Sei Tualang Raso.

Saat dilakukan penggerebekan di dalam rumah tersebut lagi pencet uwek uwek, dan lagi memakai s4bu tersangka dan si M Hidayat berada di dapur dan begitu mengetahui suaminya ditangkap lantas sang istri Leni Ariani mencampakkan dompet keluar rumah melalui jendela kamarnya atas perintah suaminya.

Setelah diperiksa ternyata di dalam dompet berwarna merah tersebut berisi 8 plastik kecil berisi s4bu dengan berat 1,14 gram. Selain itu turut disita 9 bungkus plastik transparan kecil, 1 potongan pipet plastik kecil yang ujungnya diruncingkan dan 2 unit HP. ”

Dari pengakuan tersangka dirinya membeli sabu itu dari seorang lelaki berinisial TK, warga Jalan Andak Pase, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung balai.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Irfan Rifai menuturkan bahwa kini kedua tersangka telah dilimpahkan ke Satres Nark0ba untuk penyidikan lebih lanjut.


Sumber: Medanbicara.com

LihatTutupKomentar